Home Misteri 10 Eksekusi Paling Mengerikan Dan Kejam di Dunia, Nomer 2 Ampun Deh...

10 Eksekusi Paling Mengerikan Dan Kejam di Dunia, Nomer 2 Ampun Deh Gak Kebayang Rasanya

2704
SHARE

Cocotbodol.com – Eksekusi hukuman mati memang sudah ada pada zaman perabadan kuno. Dimana hukuman mati tersebut dilakukan kepada seseorang yang melakukan tindak kejahatan atau melakukan kesalahan yang sangat besar, yang tak cukup hanya dengan dipenjara dan tak bisa ditebus dengan membayar denda kecuali harus dihukum mati. Perlu kalian ketahui bahwa padan zaman dahulu ada banyak metode ekseskusi atau hukuman mati yang sangat kejam dan sadis.

Hukuman mati pada zaman dahulu memang bisa dikatakan sangat sangat tidak manusiawi. Dimana salah satunya yaitu dengan merebus orang tersebut hingga tewas, kemudian dengan memutilasinya secara hidup-hidup. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya??? (mending jangan dibayangin deh, daripada nanti gak bisa tidur, mau makan gak enak dan lain-lain…). Nah, langsung saja daripada kalian penasaran, dibawah 10 Eksekusi Paling Mengerikan Dan Kejam di Dunia, hiiiiiii…atttuuuuutttt!!

10 Eksekusi Paling Mengerikan Dan Kejam di Dunia

10 Eksekusi Paling Mengerikan Dan Kejam di Dunia
10 Eksekusi Paling Mengerikan Dan Kejam di Dunia

10. Penyiksaan Tikus

10 Eksekusi paling kejam dan mengerikan di Dunia yang satu ini bernama penyiksaan tikus. Seperti namanya, penyiksaan yang satu ini adalah dengan cara menggunakan tikus untuk menggerogoti tubuh manusia tersebut yang masih hidup. Metode eksekusi penyikasaan tikus ini konon telah dilakukan pada zaman Elizabeth oleh umat Katholik Roma.

Metode penyiksaan tikus ini bisa dikatakan sangat mudah, yakni dengan meletakan tikus yang masih didalam kandang beserta kandangnya sekalian, kemudian diletakan diatas badan manusia tersebut. Biasanya diletakan diatas kepala atau diperut. Kandang tikus tersebut juga harus memiliki lubang dibawahnya.

Eksekusi tikus ini akan dimulai ketika si tikus sendir merasa gerah dan marah karena pada bagian bawah kandangnya telah diberi arang panas. Setelah pansanya hilang, si tikus akan merobek dan menggerogoti badan manusia hingga korban mati dengan tragis.

Baca Juga :  5 Mobil Hatchback Terbaru 2018

9. Merebus Manusia

Merebus Manusia
Merebus Manusia

Eksekusi atau hukuman mati pada zaman dahulu memang sangat kejam, seperti hukuman mati yang satu ini yakni dengan cara merebus manusia hidup-hidup. Hukuman ini banyak dilakuakn oleh negara-negara di Eropa sebagai hukuman mati para tahanan. Caranya, si korban akan ditelanjangi, diikat dan dimasukan kedalam bak dengan cairan mendidih dalam bentuk air atau minyak panas. Dimana ekskusi tersebut bertujuan untuk memisahkan kulit dan otot si korban hingga korban tesebut meninggal. Aduuhhhh……entahllaaah.

8. Lingchi

Lingchi
Lingchi

Lingchi. Dari namanya saja kita sudah tau jika Lingchi berasal dari bahasa China yang berarti mengacu pada kematian dan seribu potongan. Eksekusi mati yang satu ini bisa dikatakan sangat sadis dan juga terbilang sangat tidak manusiawi dan banyak dilakukan pada tahun 900 masehi oleh orang tionghoa.

Metode eksekusi yang satu ini yakni dengan mengiris tubuh korban diberbagai wilayah tubuh korban. Ketika korban kehilangan darah, jantung korban juga akan ditusuk dan kepala korban juga akan dipotong. Namun pada tahun 1905 hukuman mati tersebut dilarang keras oleh pemerintah karena dianggap sangat biadab dan sadis.

7. Roda Penyiksaan

Roda Penyikasaan
Roda Penyikasaan

Roda penyiksaan merupakan metode eksekusi mati pada abad ke-18 yang bisa dikatakan sangat brutal. Eksekusi yang satu ini dilakukan unutk membunuh para tersangka kejahatan yang dilakukan didepan umum dengan cara menghancurkan tubuh si penjahat tersebut. Caranya yakni dengan mengikat kaki si korban ke jari-jari roda, dan saat roda diputar, si korban akan dipukul dengan sangat keras untuk meremukan tulangnya. Setelah dipastikan meninggal, mayat korban akan dibiarkan begitu saja hingga burung-burung memakan bangkainya. Aduulllaaaahhh….ngeriii!!.

6. Flaying

Eksekusi Flaying
Eksekusi Flaying

Eksekusi mati yang selajutnya yakni Flaying. Metode eksekusi mati yang satu ini yakni dengan cara menguliti tubuh korban dengan menggunakan pisau yang sangat tajam dan kemudian ditaburi dengan garam agar korban akan mengenrang kesakitan. Hukuman mati ini sudah adan sekitar seribu tahun yang lalu dan banyak dilakukan oleh orang Timur tengah dan Afrika. Metode ini memang sengaja digunakan untuk memberikan rasa takut kepada warga yang hendak melakukan kejahatan pembunuhan. Udahlah jangan dibayangin…..ngeriiii…!!

Baca Juga :  Mantap Banget, Inilah Foto Uli Auliani yang Bikin Menggoda Para Cowok

5. Eksekusi Gajah

Eksekusi Gajah
Eksekusi Gajah

Eksekusi yang satu ini sudah sangat terkenal di negara India dan juga Asia Selatan sejak zaman dahulu. Metode yang satu ini yakni dengan menggunakan gajah yang telah terlatih dan bukan sembarang gajah untuk meremukan tubuh korban dengan cara diinjak dan juga dengan cara melempar korban hingga mati dengan sagat cepat hanya dalam hitungan detik saja.

4. Eksekusi Gergaji

Eksekusi Gergaji
Eksekusi Gergaji

Eksekusi gergaji merupakan salah satu eksekusi mati yang paling kejam, yakni dengan cara memotong-motong tubuh korban dengan menggunakan gergaji sampai korban mati. Cara yang satu ini digunakan untuk mengeksekusi para budak dan narapidana. Eksekusi ini bertujuan untuk memberikan rasa sakit yang sangat parah dan juga untuk membuat korban mati secara perlahan.

3. Banteng Brasil

Banteng Brasil
Banteng Brasil

Banteng Brasil merupakan alat pembunuh yang sangat brutal dan kejam pada zaman dahulu atau sejarah peradaban kuno. Banteng Brasil ini dibuat dengan menggunakan logan Bronze yang dapat menyerap panas dengan cepat. Metodenya yakni dengan mengurung korban didalamnya dan Banteng Brasil tersebut akan dibakar sehingga korban didalam juga akan turut terbakar hingga tubuhnya habis tak tersisa sampai menjadi abu.

2. Skafisme

Skafisme
Skafisme

Eksekusi yang satu ini bisa dikatakan eksekusi yang sangat sadis, biadab, kejam dan sangat tidak manusiawai. Skafisme ini juga dikenal sebagai ‘kapal yang dilubangi’ yang mana metode eksekusi ini melibatkan tubuh korban yang mengelupas dan dimasukan kedalam rangka perahu yang bolong, biasanya kepala, tangan dan juga kaki.

Fase selanjutnya yakni dengan melumuri tubuh korban dengan susu atau madu, hal ini memang sengaja dilakukan untuk menarik para serangga yang akan menyerang tubuh korban hingga meninggal karena akan digerogoti oleh jutaan serangga tersebut.

Baca Juga :  NGAKAK ! 5 Jawaban Anak SD Ini Saat Ujian Bikin Guru Jantungan

1. The Colombian Necktie

The Colombian Necktie
The Colombian Necktie

The Colombian Necktie merupakan eksekusi brutal di Dunia. Metode eksekusi yang satu ini pernah dilakukan untuk mengeksekusi 200.000 orang. Caranya yakni dengan mengikatkan tabung karet keleher korban agar korban menggeorok tenggorokan mereka sendiri sampai mati. Eksekusi ini memiliki gagasan untuk menggorok tenggorokan korban sehingga lidah korban akan terjulur melalui luka dibagian leher dan dipastikan si korban akan mati karena kehabisan darah dan luka yang sangat serius dibagian leher.

Komentar