Home Celebrity 10 Foto Transformasi Morgan Exs Sm*sh yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

10 Foto Transformasi Morgan Exs Sm*sh yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

704
SHARE
Morgan 15
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

Cocotbodol.com – Munculnya boyband Indonesia SM*SH beberapa tahun lalu sempat menghebohkan dunia entertaiment karena para anggota yang tergabung dalam boyband tersebut digawangi beberpa cowo keren. Terdiri dari tujuh orang, SM*SH yang sempat mengguncang industri musik tanah air karena selain penampilannya yang memang kerap mempertontonkan koreografi-koreografi indah dan kompak, lagu-lagu mereka pun sempat membuming di kalangan para penikmat musik. Salah satu pentolan yang sempat menjadi sorotan publik adalah Morgan Oey bahkan kala itu sempat menjadi idola baru.

Memiliki tubuh yang menjulang tinggi dan juga wajah tampan, salah satu personil SM*SH ini juga pernah memerankan peran dalam beberpa sinetron sebagai bintang utamanya. Namun ditengah jalan dan ditengah karirnya yang tengah memuncak, Morgan justru memilih untuk keluar dari SM*SH yang sudah membesarkan namanya. Keluarnya Morgan dari panggung hiburan musik tanah air tak membuatnya berhenti menjadi seorang entertainer karena Morgan memilih untuk menjadi aktor layar lebar. Karir barunya tersebut bahkan membuat beberpa film yang dibintanginya sperti Assalamualaikum Beijing, Ngenest, Jilbab Traveler dan Sweet 20 pun ikut laris manis.

Namun berbeda dengan Morgan Oey yang dulu, saat ini salah satu exs anggota SM*SH ini justru memiliki tubuh yang lebih macho dengan brewok dan ramput panjang yang membuatnya semakin terlihat cowok banget. Nah penasaran kan seperti apa sih transformasi Morgan SM*SH yang dulu anggota boyband hingga menjadi aktor macho. Langsung saja yuk simak beberapa foto macho Morgan berikut ini.

10 Foto Transformasi Morgan Exs Sm*sh yang Bikin Cewek Klepek-Klepek

1. Saat bergaya dengan anggota boyband SM*SH lainnya, Morgan terlihat ganteng kan

Morgan
Morgan | Foto : beranda.co.id

2. Wajahnya yang gangeng sangat cocok berperan jadi anak sekolahan nih

Morgan 1
Morgan | Foto : indolah.com

3. Ini Morgan disaat usia muda belia, memang gantengnya udah keliatan yah??

Morgan 2
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

4. Morgan memutuskan untuk hengkang dari boyband SM*SH saat namanya sudah besar di tahun 2013 lalu

Morgan 3
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

5. Tampilannya benar-benar berbeda yah dari Morgan yang dulu bareng SM*SH dan sekarang yang jadi Aktor layar lebar

Morgan 4
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

6. Demi peran dalam salah satu film yang dibintangi, Morgan rela memanjangkan rambutnya. Justru terlihat keren kan??

Morgan 5
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

7. Salah satu foto Morgan yang sekarang terlihat lebih Macho dengan kumis serta jenggot

Morgan 6
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

8. Kayanya sering ngegym nih, liat sendiri aja badannya makin kekar juga loh, makin terlihat ganteng dan machonya deh

Morgan 7
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

9. Setelah keluar dari SM*SH, namun Morgan tetap berkomunikasi dengan teman lamanya ko

Morgan 8
Morgan } Foto : instagram.com/morganoey

10. Waduh yang ini bener-bener bikin para cewe klepek-klepek nih. Macho banget yah

Morgan 9
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

11. Gayanya memang makin Cool dan jauh banget dari sosok Morgan yang dulu

Morgan 10
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

12. Salah satu film layar lebar yang dibintangi Morgan nih 

Morgan 11
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

13. Mungkin dia sedang meditasi untuk menenangkan pikirannya 🙂 🙂

Baca Juga :  10 Foto Aneh Namun Nyata Yang Banyak Membuat Orang Pusing Jika Melihatnya, Berani Lihat ?
Morgan 12
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

14. Gimana gayanya menurut cocotbodolers ??

Morgan 13
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

15. Awas loh, kalo loe pada ngusik hidup gue 🙂 Gue pegang keris tajam nih

Morgan 14
Morgan | Foto : instagram.com/morganoey

Nah seperti itulah potret transformasi Morgan yang dulu berpenampilan kaya boyband korea hingga sekarang lebih macho dan berotot dengan rambut gondrong serta kumis dan jenggot tebal. Bagaimana menurut pendapat cocotbodoler, lebih cocok mana penampilan Morgan nih?

Komentar