Home Fotografi 12 Foto yang Diambil Satu Detik Sebelum Kejadian Ini Bikin Melongo Guys!

12 Foto yang Diambil Satu Detik Sebelum Kejadian Ini Bikin Melongo Guys!

1232
SHARE

Cocotbodol.com – Memotret adalah hobi yang begitu menarik, setiap manusia pastinya ingin melihat beragam aktifitas yang ada dialam. Hanya saja, mata kita sebagai manusia mungkin tak akan bisa menangkap suatu aktivitas yang begitu cepat. Nah dengan adanya lensa kamera mungkin kalian semua akan bisa melihat beragam keindahandan dan beragam aktivitas yang ada.

Salah satunya adalah sebuah bidikan lensa kamera yang menangkap momen dimana hasil yang didapat tepat diambil satu detik sebelum kejadian terjadi. Yah hal ini memang begitu sulit untuk kita dapatkan meskipun kita ahli dalam memotret. Apalagi kejadian-kejadian tersebut tak akan bisa terulang kembali.

Namun dengan begitu banyaknya orang yang hobi dan cinta terhadap dunia fotografi, tentunya ada sebagian dari mereka yang berhasil menangkap atau mengabadikan momen aktivitas yang tepat terjadi satu detik sebelum kejadian, yang pastinya membuat orang yang melihatnya begitu takjub.

Lalu seperti apa kejadian atau momen yang terjadi satu detik sebelum kejadian terjadi dalam sebuah hasil karya sendi fotografi? Berikut cocotbodol.com perlihatkan 12 momen foto yang begitu menakjubkan tersebut. So, langsung saja yuk kita lihat dibawah ini.

1. Walau mau terjatuh tapi senyumin aja kameranya biar candid sempurna 🙂

2. Yang suka mancing pasti tahu apa yang terjadi dengan foto ini? Hayo ngaku siapa yang udah pernah ngerasain?

3. Woi jangan ambil kacang ku!!! keren kan hasil jepretan ini? Ga bisa di ulang lagi loh momen ini guys

4. Beginilah kalau lagi maen voly pantai, mau ga mau mesti nyngsep ke pasir

5. Jangan melongo gitu mba, ntar airnya masuk semua loh

6. Hayo siapa yang bisa motret mbak-mbak cantik ini sesaat sebelum jarinya digigit? 7. Wow pinter banget yah nangkap ikannya. Awas jangan kabur aku tangkap kau 🙂 8. Mungkin yang ia rasakan setelahnya begitu perih tu pipi, lagian siapa juga yah yang main sepak bola di kolam renang kaya gini 9. Haiaaaaaaaa, ku pecahkan balon ini dengan sekuat tenaga ku, kata si kucing  10. Kasian amat yah fotografer ini, susah-susah cari posisi biar hasil fotonya bagus malah dari belakang si mbah nyiram air. Gagal deh 11. Mungkin pelayan ini jago akrobat yah guys 12. Sepertinya dirumah lagi kaga ada air jadi liar kubangan air gini langsung aja nyebur, atau mungkin juga udah berapa hari ga mandi nih 🙂Nah siap nih yang suka dengan fotografi, dan bisa buat foto seperti diatas? pasti keren yah guys. Tapi jangan pikir membuat foto seperti diatas itu cukup mudah apalagi kalao momen-momen tertentu yang memang ga bisa di ulang utnuk kedua kalinya.

Baca Juga :  Neymar Balik ke Barcelona?

Komentar