Home Celebrity 12 Momen Kedekatan Sarah Azhari dan Putranya! yang Lihat Pasti Nyangka Kakak...

12 Momen Kedekatan Sarah Azhari dan Putranya! yang Lihat Pasti Nyangka Kakak dan Adik

1200
SHARE
Sarah Azhari 3
instagram.com/sazarita/

Cocotbodol.com – Siapa yang tak kenal dengan artis seksi Sarah Azhari. Artis ini dulu pernah membintangi begitu banyak film layar lebar dan juga sering sekali muncul di layar kaca. Namun siapa sangka saat ini Sarah Azhari justru seakan menghilang dari dunia yang telah membesarkan namanya.

Dikenal sebagai orang yang tertutup, membuatnya tak banyak di bicarakan di media, namun setelah begitu lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini artis seksi Sarah Azhari diketahui tak lagi tinggal di Indonesia, melainkan telah tinggal di Amerika Serikat sejak beberpa tahun yang lalu.

Sekalinya terdengar kabar tentangnya, kabarnya Sarah Azhari kini telah memiliki seorang anak laki-laki yang sudah mulai memasuki usia remaja. Anak laki-lakinya ini bernama Albany Ray, yang menariknya putranya ini memiliki paras wajah yang cukup membuat para netizen terkagum-kagum.

Bahkan, dengan parasnya yang tampan banyak juga yang melihatnya justru sebagai seorang adik dari Sarah Azhari saat mereka berdua berpose di depan kamera. Penasaran seperti apa potret kemesraan Sarah Azhari dan Albany Ray? Berikut kami dapatkan beberapa foto dari laman IDNtime.com (16/10/2017).

1. Pertumbuhan Albany yang makin bikin gemes

Sarah Ashari 1
instagram.com/sazarita/

2. Kalau dilihat-lihat menurut kalian bagian wahah mana yang paling mirip nih guys?

Sarah Ashari 1
instagram.com/sazarita/

3. Ga heran sih kalau banyak yang bilang mereka berdua seperti Kakak dan Adik, soalnya benar-benar mirip

Sarah Ashari 5
instagram.com/sazarita/

4. Hobi yang sama juga membuat mereka berdua sering bepergian bersama

Sarah Ashari 7
instagram.com/sazarita/

5. Jadi anak semata wayang pasti sangat disayang sama orang tuanya, persis kaya Albany

Sarah Ashari 4
instagram.com/sazarita/

6. Menurut ibunya, Pendidikan Albany lebih penting dari apa saja

Sarah Ashari 8
instagram.com/sazarita/

7. Siap yang ga iri coba, anak sama ibu sering jalan bareng dan berlibur bareng 

Sarah Ashari 9
instagram.com/sazarita/

8. Meski sudah memiliki putra yang kini tumbuh remaja, namun wajah artis kondang Sarah Azhari ini benar-benar awet muda yah guys

Sarah Ashari 2
instagram.com/sazarita/

9. Akahkan Albany bakal menjadi seorang model karena sering melakukan pemotretan dengan ibunya?

Sarah Ashari 10
instagram.com/fdphotography90/

10. Nah gimana lihat foto yang satu ini? UDah berasa kaya kakak dan adik kan?

Sarah Ashari 3
instagram.com/sazarita/

11. Dilihat dari sisi manapun ibu dan anak ini benar-benar begitu mirip

Sarah Ashari 11
instagram.com/sazarita/

12. Meski masih mudah, namun Albany sudah memiliki tubuh yang atletis

Sarah Ashari 12
instagram.com/sazarita/

Bagaimana menurut kalian gusy setelah melihat kemesraan antara ibu dan anak diatas?

Baca Juga :  10 Gaya Mulan Jameela Bak Putri Disney, Wow Banget Gayanya

Komentar