Home Movie 13 Film Yang Akan Tayang Di Bioskop September Ini!!! Mulai Siapkan Budget...

13 Film Yang Akan Tayang Di Bioskop September Ini!!! Mulai Siapkan Budget Buat Nonton Deh..

447
SHARE
13 Film Yang Akan Tayang Di Bioskop Indonesia
13 Film Yang Akan Tayang Di Bioskop Indonesia

Cocotbodol.com – Film merupakan salah satu jenis entertaiment yang digemari banyak orang. Industri film yang semakin maju menyuguhkan tontonan yang variatif melingkupi banyak genre. Kamu tentunya sering lah nonton sama pacar atau keluarga saat weekend tiba dan terbukti menonton film dapat menghilangkan penat setelah seminggu beraktivitas. Mau itu film horror atau komedi tentunya punya kesan tersendiri saat di bioskop

Jika kamu adalah movie holic dan hobi banget nonton tentunya menunggu nunggu dong film apa aja yang akan rilis?? Bulan september ini ada beberapa film yang rilis baik dari dalam ataupun luar negeri. Ada juga film keren yang layak kamu tonton jadi mulai siapkan budget deh buat ke bioskop, langsung saja simak sinopsis 13 Film Yang Akan Tayang Di Bioskop Indonesia.

13 Film Yang Akan Tayang Di Bioskop Indonesia

13 Film Yang Akan Tayang Di Bioskop Indonesia
13 Film Yang Akan Tayang Di Bioskop Indonesia

1.Colossal (Rilis Jumat 1 September 2017)

Film yang pertama ini bergenre Action, Comedy dan Science Fiction dimana memiliki jalan cerita unik. Bocoran ceritanyanya nih, ada seorang wanita bernama Gloria yang diperankan aktris Anne Hathaway dengan hidup berantakan dan tak pernah melakukan hal berguna hidupnya. Gloria hanya bisa mabuk mabukan dan kehilangan pekerjaan nya sehingga memaksanya untuk kembali ke kampung halaman. Di kampung halaman nya ia menemukan sesuatu misterius yang berkaitan dengan monster salju, lalu seperti apa kelanjutan nya? Kamu dapat simak cerita lengkapnya di bioskop terdekat deh 🙂 🙂
2.Inhumans (Rilis Jumat 1 September 2017)

Inhumans
Inhumans | Gambar : i0.wp.com

Wah ini dia nih film Acrion terbaru dari Marvel, ceritanya dijamin seru deh. Inhumans sendiri merupakan ras manusia berkekuatan super yang terpecah kedalam beberapa kubu karena kudeta militer. Para Inhumans harus melarikan diri ke Hawaii dan bergaul dengan manusia biasa. Tentunya pada cerita ini mereka akhirnya akan bersatu kedalam satu tim.

Baca Juga :  Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M Yang Benar

3.Renegades (Rilis Sabtu 2 September 2017)

Renegades
Renegades | Gambar : i.ytimg.com

Berikutnya film bergenre Action yang menceritakan tim Navy SEAL ketika bertugas di Eropa yang tengah dilanda perang. Tim ini menemukan harta karun tersembunyi bernilai ratusan juta dolar di sebuah danau Bosnia. Tim ini berusaha mengembalikan emas ke pemilik yang sah namun mereka terdeteksi musuh. Serunya tim ini hanya memiliki sisa waktu 10 saja untuk menyelesaikan misi tersebut.

4.Shubh Mangal Savdhan (Rilis Sabtu 2 September 2017)

Shubh Mangal Savdhan
Shubh Mangal Savdhan

Nah ini bagi yang hobi banget sama film India bergenre Drama dan Romance. Bercerita tentang seorang laki-laki bernama Mudit Sharma yang sudah bertunangan dengan Sugandha. Akhirnya pasangan ini menikah, sayangnya pada malam utama Mudit mengalami disfungsi ereksi, memang cukup konyol ya.. 🙂 🙂 Mulai inilah perjalan Mudit dan teman teman nya dimulai untuk mengobati impotensi.

5. IT (Rilis Rabu 6 September 2017)

IT
IT | Gambar : media.comicbook.com

Kamu penggemar film horror? Pas banget ini Warner Bros merilis film baru berjudul IT. Film ini diangkat dari novel Stephen King dengan judul sama yang rilis tahun 1986 silam. Tokoh utama dalam film ini adalah badut bernama Pennywise yang memang legend dari jaman dulu. Jika kamu asli penggemar film Horror maka wajib kamu nonton IT.

6.Petak Umpet Minako (Rilis Kamis 07 September 2017)

Petak Umpet Minako
Petak Umpet Minako

Masih film Horror nih, bedanya kalau yang satu ini buatan dalam negeri. Ceritanya tentang sekumpulan anak muda yang sedang reuni SMA dan sengaja bermain Hitori Kakurenbo. Bagi yang belum tau, Hitori Kakurenbo adalah permainan petak umpet yang menggunakan sebuah boneka Itchimatsu dari Jepang bernama Minako. Hitori Kakurenbo sendiri dilakukan dengan memanggil arwah menggunakan boneka Minako. Gak lengkap jika gak nonton bgukan???

Baca Juga :  Benelli TnT 135 Siap Masuk Ke Pasaran

7.Chrisye (Rilis Kamis 14 September 2017)

Chrisye
Chrisye

Selanjutnya adalah film Biografi penyanyi legendaris Indonesia bernama Chrismansyah Rahadi atau lebih dikenal dengan Chrisye. Film ini bercerita tentang Chrisye ketika mendapatkan tawaran bermain di New York pada tahun 1973. Memang keputusan yang diambil tak mudah karena tak diseutujui orang tuanya, terlebih harus juga meninggalkan bangku kuliah. Film ini mengupas perjalanan sang legenda mulai tahun 70 an hingga 90 an.

8.Hantu Jeruk Purut Reborn (Rilis Kamis 14 September 2017)

Hantu Jeruk Purut Reborn
Hantu Jeruk Purut Reborn

Tak hanya satu film horror Indonesia yang rilis di bulan septermber ini. Nah ini ada film Hantu Jeruk Purut Reborn yang menjadi sekuel film pertamanya. Bagi yang seneng film Horror tentunya bakal sedikit Nostalgia deh sama hantu yang satu ini.

9.Gerbang Neraka (Rilis Rabu 20 September 2017)

Gerbang Neraka
Gerbang Neraka

Wah ini dia film Indonesia yang menurut ane cukup keren karena bergenre Misteri dan perualangan. Cerita dimulai ketika piramida tertura ditemukan di Indonesia. Uniknya seorang wartawan harus melakukan kerjasama dengan arkeolog dan dukung untuk memecahkan misteri dalam piramida tersebut. Ketika diselidiki ternyata piramid tersebut merupakan penjara iblis dan mereka harus mengurung kekuatan jahat agar tak menghancurkan dunia.

10.Kingsman: The Golden Circle (Rilis Jumat 22 September 2017)

Kingsman The Golden Circle
Kingsman The Golden Circle

Bagi yang senang genre petualangan dibalut dengan action serta komedia tentunya film ini menjadi hiburan menarik. Cerita bermula ketika muncul penjahat baru bernama Poppy yang menghancurkan markas Kingsman. Hal ini membuat Eggsy, Merlin serta Roxy harus pergi ke Amerika dan bekerja sama dengan Statesman. Bagaimanakah mereka mengalahkan Poppy?

11.The Lego Ninjago Movie (Rilis Jumat 22 September 2017)

The Lego Ninjago Movie
The Lego Ninjago Movie

Berikutnya adalah animasi yang dapat ditonton oleh semua umur. Cerita film ini seputar pertarungan mempertahankan kota Ninjago dari ancaman penjahat bernama Garmadon. Cocok deh untuk adik atau bahkan anak kamu jadi layak ditonton di bioskop terdekat. Pengisi suara film ini juga keren keren lho, ada Dave Franco bahkan Jackie Chan.

Baca Juga :  Viral! Seorang Pria Pamer Segepok Uang dan Mengatakan Jokowi Tak Mampu Saingi Kekayaannya

12.Pengabdi Setan (Rilis Kamis 28 September 2017)

Pengabdi Setan
Pengabdi Setan

Wah horror lagi nih dari Indonesia, kali bercerita tentang peengabdi setan. Seorang ibu sakit sakitan tanpa penyakit yang tak diketahui selama 3 tahun dan kahirnya meninggal. Semetara itu sang suami pergi meninggalkan anak anak nya untuk bekerja diluar kota. Hal aneh mulai terjadi ketika anak anak melihat penampakan ibunya, apakah gerangan yang terjadi??

13.Mother! (Rilis Jumat 29 September 2017)

Mother!
Mother!

Ini dia film horror yang bakal jadi hits karena diperankan salah satu aktris Pemenang Oscar, Jennifer Lawrence. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Darren Aronofsky. Cerita berfokus pada pasangan suami istri yang diuji ketika kedatangan tamu tak diundang. Tamu tersebut mulai mengganggu ketenangan hidup pasangan ini dan banyak misteri yang tak terpecahkan.

Dari ke 13 film diatas mana yang akan kamu tonton? Horror? Wah punya nyali juga ya 🙂 🙂  Memang film diatas terdiri dari berbagai genre yang cukup lengkap dipilih baik oleh pasangan tau keluarga sekalipun. Mulai siapkan budget ya bos,, semoga informasi ini bisa jadi referensi buat kamu yang suka nonton di Bioskop.

Komentar