Home Kocak 38 Meme THR Lebaran 2018 Gokil Dan Mengocok Perut

38 Meme THR Lebaran 2018 Gokil Dan Mengocok Perut

1840
SHARE

Cocotbodol.com – Lebaran atau Idul Fitri memang menjadi momen yang ditunggu tunggu umat muslim setelah berpuasa selama satu bulan penuh. Momen lebaran saatnya bermaaf maafan dan menyambung tali silaturahmi dengan keluarga, teman atau tetangga. Bagi yang sudah bekerja tentunya momen lebaran memiliki berkah tersendiri karena adanya THR atau bonus hari raya.

THR sangat dinanti karena dapat menambah pemasukan untuk hari raya Lebaran. Dengan THR kita dapat membeli berbagai kebutuhan Lebaran seperti baju, sajian, kue kering dan lain sebagainya tanpa berat di gaji. Di Indonesia momen turun nya THR memang ditunggu dan saking kreatifnya banyak orang yang membuat meme kocak tentang THR.

Meme THR memang lucu untuk disimak karena banyak sentilan sentilan unik dengan rangkaian kata serta gambar kocak. Biasanya si meme THR ini di post di sosial media atau dikirimkan ke teman dekat dengan tujuan humor. Nah untuk kamu yang sedang mencari meme THR yang mengocok perut silahkan lihat dibawah ini.

38 Meme THR Lebaran 2018

Meme THR
Meme THR

1.Doa ya bro agar cepat cair

2.Kasian THR cuma lewat aja

3.Perlu Dibantu nih biar bisa mudik

4. Ternyata ada yang belum

5. Cumi ASINNNN

6.Dapet hikmahnya doang

7.Macam macam ekspresi

8. Ngeri juga ya..

9. Pusing bro???

10. Meluncurrrrrrr

11. Nyesek bro kalo gini

12. Sampe masuk angin dompetnya

13.Cuma bisa ngelus

14. Sambi nyanyi aja lah

15. Jangan demo lah ya

16. Apa iya sederhana?

17. Jangan ngarep bro…

18. Sadeeeeessss

19. Masih tertutup kas bon

20. Dari hongkong????

21.Sampe tidur di ATM

22.YESSSSSSSS

23.Beli baju atau mahar??

24.Tunjangan hatimu

25. Pilih yang mana hayo?

Baca Juga :  Wow, Cinta Laura Berani Tampil Super Seksi, Inilah 8 Buktinya !

26.Tapi tahun kemaren……….

27.Pusing Pala BABY

28. Sakit tapi gak berdarah 

29.Sakitnya tuh disini

30.THR udah kumakan

31.Teman Hari Raya

32.TERLLALLUUUUUUUU

33. THR Be like

34.THR Dalam pikiran

35. THR sudah dekat

36. THR tinggal ekstraknya bro

37. Pilih THR yang mana?

38. Teman Hari raya gimana?

Sangat kocak bukan meme THR diatas? Wah dijamin bisa benar benar mengocok perut kamu. Tentunya meme diatas bisa kamu share langsung di laman sosial media kamu. Lucu juga si kalau dikirim ke teman yang sedang menunggu nunggu kapan THR cair.

Komentar