Home Lifestyle 5 Alasan Untuk Susah Move on Dari Mantan, Waaah Nomor 3 Makin...

5 Alasan Untuk Susah Move on Dari Mantan, Waaah Nomor 3 Makin Bikin Sakit Hati

1006
SHARE

CocotBodol.com – Kalian semuanyanya pasti sudah pernah mengalami yang namanya perpisahaan dalam menjalankan hubungan asmara dengan sang kekasih. Perpisahan tersebut memang sering terjadi untuk kalangan muda-mudi di zaman sekarang, analisa dari beberapa sumber kebanyakan hal yang membuat hubungan asmaranya berakhir karena tidak ada kecocokan lagi. Bahkan tidak hanya itu saja looh, masih banyak lagi alasan yang membuat hubungan asmara bikin kandas, yang sering terjadi untuk saat ini salah satunya ada yang sudah bosan dan memberanikan untuk berpaling ke yang lain.

Bahkan banyak juga yang ketahuan seligkuh yang membuat hubungannya berakhir ditengah jalan dan ada juga yang baikan kembali. Tetapi banyak juga yang berakhir putus dan salah satunya tidak bisa melupakan sang mantan atau bahasa gaulnya ga bisa move on. Memang iya si, untuk move on memang susah sekali. Terlebih di diri kita sendiri yag terlanjur sayang dan cinta yang membuat gagal move on, namun hal seperti ini harus kita cegah looh. Terdapat banyak alasan kenapa banyak orang yang susah untuk melupakan. Nerikut 5 Alasan Untuk Susah Move ON Dari Mantan yang telah kami persiapkan berikut ini.

5 Alasan Untuk Susah Move ON Dari Mantan

1. Masih Punya Persaan CintaDalam menjalin suatu hubungan memang hadir didasari dengan perasaan cinta atau sayang dan juga masing-masing memiliki kecocokan satu sama lain. Tetapi bila salah satu diantara hal tersebut sudah tidak ada lagi, pastinya hubungan tersebut akan berakhir dtengah-tengah jalan. Perpisahaan memang suatu hal yang sangat menyakitkan, terlebih kalu kita masih punya perasaan sayang atau cinta yang besar akan sulit untuk melupakaan atau move on. Bahkan dalam setiap kegiatan yang dilakukan akan selalu terbayang kenangan-kenangan manis yang pernah dilakukannya.

Baca Juga :  Harga Xiaomi Redmi 5A Cuma 999 Ribu, Apa Saja Kelebihannya ?

2. Berpisah yang Terlalu MenyakitkanMenjalin sebuah hubungan asmara memang didasari atas suka sama suka sehingga suatu hubungan akan terjalin dengan indah. Namun menjalin hubungan juga perlu kita sadari bahwa sebuah pertemuan akan berakhir dengan perpisahan, entah itu kandas atau hal lainnya. Dalam sebuah perpisahan memang sangat-sangatlah menyakitkan, terlebih perpisahan tersebut disebabkan perselingkuhan yang membuat sangat sakit dan mengakibatkan susah move on. Selain itu juga perpisahaan yang sangat menyakitkan lagi bila kedua orang tua pasangan kita tidak merrestui.

3. Mantan Terlebih Dahulu Menikah

Nah yang ini alasan untuk susah move on paling menyakitkan untuk semua orang yakni ditinggal menikah duluan, banyak sudah video viral mantan yang datang pernikahaan sang mantan. Tetapi tidak semua orang yang sanggup untuk menghadiri resepsi pernikahaan mantan, pasalnya hal tersebut akan mengingatkan semua kenangan indah. Bahkan ini menjadi alasan yang sangat kuat untuk susah move on, soalnya banyak juga alasan yang membuat kita untuk susah melupakan. Tetapi apa daya, ternyata takdir tuhan tidak menghendaki apa yang sudah direncanakan oleh sepasang kekasih.

4. Terlalu Banyak KenanganIni nih yang selalu teringat akan masa-masa indah bersama sang mantan, yakni terlalu banyak kenangan indah yang telah dilalui bersama-sama. Sehingga apapu aktivitas yang dilakukan akan selalu teringat dengan bayangan masa lalu yang membuat kita susah untuk move on. Percaya atau tidak memang begitu adanya, jadi untuk anda yang sedang menjalin sebuah hubungan lebih baik jangan terlau banyak kenangan yang indah yah ??? Pasalnya semua rencana tuhan memang tidak ada yang tahu, ada juga yang sesuai dengan apa yang di inginkan dan ada banyak juga yang zonk atau kandas.

Baca Juga :  Sungguh Mengejutkan, Zidane Secara Resmi Mundur Dari Real Madrid Setelah Meraih 9 Piala

5. Masih Tetap BerkomunikasiAlasan yangterakhir nih yang perlua kita hindari ketika telah berpisah dengan sang pujaan hati yakni jangan terlalu sering berhubungan dengan namanya mantan. Bila hal tersebut tersu berjalan, tentunya rasa sakit hati, kecewa dan entah itu apa akan selalu hadir setiap saat. Sebisa menungkin anda menghindari atau sebisa mungkin hapu kontak, hapus petemanan di medsos untuk mencegah terjadinya baper yang berujung ga bisa move on looh. Beberapa alasan dari kami memang sangatlah beralasan dan terbukti kebenarannya loh, tapi jangan tanya kalau kami sedang curhat yah.

Komentar