Home News 5 Calon Pengganti Neymar di Barcelona, Terdapat 1 Pemain Menjadi Incaran Banyak...

5 Calon Pengganti Neymar di Barcelona, Terdapat 1 Pemain Menjadi Incaran Banyak Club Besar Eropa

260
SHARE

CocotBodol.com – Barecelona merupakan salah satu club Eropa yang sudah banyak menjuarai berbagai ajang di kancah Eropa, salah satu trio MSN memang sangat gencar dikabarkan akan segera hengkang dari club catalan. Yakni pemain asal Brasil yakni Neymar, pemain nomor punggung 11 ini telah resmi hijrah ke PSG dengan nilai transfer yang sangat mahal. Bahkan perpindahan Neymar ini menjadi mega transfer untuk tahun ini yang tembus 222 juta euro atau setara 3,5 Triliun. Dengan perpindahanya salah satu trio MSN, membuat manager Barcelona harus bergegas untuk mencari penggantinya.

Setelah resmi hengkang dari club, manager baru dari Barcelona Ernesto Valverde harus cepat-cepat mendatangkan pengganti Neymar sebelum bursa tranfer ditutup. Adapun banyak kandidat yang dapat menggantikan posisi Neymar di Barcelona, namun yang sering dikabarkan oleh club catalan tersebut yakni Paulo Dybala dari Juventus dan selain itu juga masih ada beberapa nama seperti Philippe Coutinho dari Liverpool. Beberapa pemain tersebut memang senter dikaitkan belum lama ini, nah berikut 5 Calon Pengganti Neymar di Barcelona yang telah kami rangkum.

5 Calon Pengganti Neymar di Barcelona

Eden Hazard
Eden Hazard

5. Eden Hazard

Eden Hazard merupakan salah satu pemain yang bersinar tahun ini dan bahkan pemain dengan nomor punggung 10 tersebut berhasil mengantarkan Chelsea memenangkan trofi Liga Inggris. Pemain berdar Belgium ini banyak memberi kontribui bagi timnya, sejumlah gol telah diciptakannya dan juga beberapa asist yang berujung gool. Pemain ini juga menjadi rebutan club raksasa yakni Real Madrid, dengan performanya yang begitu cemerlang membuat pemain ini dapat menjadi kandidat. Dirasa akan sangat cocok untuk menggantikan posisi Neymar di Barecelona.

4. Antoine Griezman

Antoine Griezman
Antoine Griezman

 

Pemain Atletico Madrid ini juga cukup senter dikaitkan ke beberapa club besar Eropa seperti Barcelona dan Real madrid, pemain dengan negara Prancis ini memang tengah bersinar. Baik itu di club maupun di negaranya sendiri, dalam beberapa tahun ini pemain yang memiliki selebrasi yang unik. Telah banyak meciptakan gool serta asist untuk club, meskipun Antoine Griezman membantah untuk pindah club. Namun sangatlah layah untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Neymar, bahkan pemain ini dapat dimainkan sayap kiri dan dapat bermain dengan posisi striker kiri.

Baca Juga :  Foto Hewan Saat berkamuflase, Luar Biasa!

3. Paulo Dybala

Paulo Dybala
Paulo Dybala

Ketajaman pemain yang ini memang tidak perlu untuk dipertanyakan kembali, bahkan saat Juventus bertemu dengan Barcelona pada Liga Champions. Paulo Dybala telah mencetak gool yang berakhir memberikan kemenangan pada leg pertama, meski statistik Barcelona lebih unggul. Namun kecerdasaan penyerang yang berasal dari Argentina ini membuah hasil postif. Oleh karena itu Paulo Dybala menjadi salah satu calon pengganti Neymar di Barcelona untuk menggantikan trio striker club Catalan tersebut, yang dapat mempertajam lini depannya.

2. Ousmane Dembele

Ousmane Dembele
Ousmane Dembele

Ousmane Dembele adalah pemain yang saat ini membela club dari Liga jerman yakni Borussia Dortmund, pemain senegara dengan Pogba dan Grizmean memang cukup pantas untuk menggantikan posisi Neymar. Meski baru berumur 19 tahun, namun karirnya di club yang saat ini dibela telah menorehkan 7 gol dan 16 asisst dalam 36 pertandingan disemua ajang. ketajaman dan kecerdasan dalam memberikan umpan, membuat banyak club Eropa yang ingin bekerja sama dengan Ousmane Dembele. Pemain ini tentu akan menjadi pemain bintang bila bisa bergabung dengan tim catalan ini.

1. Philippe Coutinho

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho

Sebelum kepindahan Neymar memang Barcelona pernah tertarik untuk pemain dari Brasil ini, namun sayangya manager Liverpool telah menolaknya. Namun penolakan tersebut tidak akan membuat Barcelona terus bertekad untuk memboyong pemain yang telah ikat kontrak bersama Liverpool selama 5 tahun kedepan. Meskipun Philippe Coutinho ingin hengkang menuju Camp Nou, namun besar kemungkinan akan terjadinya kepindahan akan sulit untuk musim ini. Pasalnya sang Manager belum ingin melepas pemain yang tengah bersinar dan memberi kontribusi sangat bagus untuk clubnya saat ini.

Komentar