Home Movie 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Annabelle Creation

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Annabelle Creation

861
SHARE
Film Annabelle Creation Dibuat Oleh Sutradara Lights Out
Film Annabelle Creation Dibuat Oleh Sutradara Lights Out|Foto:Warner Bros

Cocotbodol.com – Boneka Annabelle akan kembali menggemparkan bioskop diseluruh Dunia, karena ia akan kembali muncul dengan film berjudul ” Annabelle Creation “. Film ini bukanlan lanjutan dari teror yang Annabelle lakukan. Berbeda dengan cerita sebelumnya di serial The Conjuring. Lewat sebuah wawancara, produser James Wan dan Peter Safran mengatakan bahwa mereka merekrut sutradara Lights Out David F Sanberg. Mereka ingin David F Sanberg bisa membuat kengerian di balik kisah boneka terkutuk bernama Annabelle itu. Film Annabelle Creation ini akan mulai tayang pada tanggal 11 Agustus 2017 di seluruh bioskop Indonesia.

Naskah Annabelle Creation sendiri dibuat oleh Gary Sauberman. Kisah film ini bermula pada sebuah kehidupan keluarga bernama Mullins yang membuat boneka. Pada saat itu keluarga Mullins memiliki kehidupan yang bahagia. Hingga pada suatu saat mereka kehilangan anak perempuannya yang meninggal mengenaskan karena insiden kecelakaan. Kehidupan yang semula bahagia menjadi kehidupan yang sepi dan menyedihkan. Alur cerita film ini terlihat sangat mengerikan dari film sebelumnya. Berikut ini alasan kenapa cocotbodolers wajib nonton film Annabelle Creation.

Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Annabelle Creation

1. Mengungkap Asal Usul Boneka Annabelle

Mengungkap Asal Usul Boneka Annabelle
Mengungkap Asal Usul Boneka Annabelle|Foto:Warner Bros

Annabelle Creation akan menjadi film yang mengisahkan asal usul dari boneka terkutuk bernama Annabelle. Latar waktu film ini di atur pada tahun 1957. Jadi film ini akan disetting waktunya sebelum film The Conjuring, Conjuring 2 dan Annabelle pertama.

2. Mendapatkan Skor Tinggi Dari Film Sebelumnya

Mendapatkan Skor Tinggi Dari Film Sebelumnya
Mendapatkan Skor Tinggi Dari Film Sebelumnya|Foto:Warner Bros

Berbeda dari film sebelumnya yang hanya meraih skor 29% dari total 119 kritikan yang masuk. Film Annabelle Creation ini justru mendapatkan respon yang sangat baik di Rotten Tomatoes. Pasalnya ia mampu mendapatkan skor 86% dari 3 kritik yang tidak menyukai film ini.

Baca Juga :  Pengin Liburan? Ini 10 Objek Wisata Terbersih yang Ada di Indonesia

3. Para Pemainnya Di Dominasi Perempuan

Para Pemainnya Di Dominasi Perempuan
Para Pemainnya Di Dominasi Perempuan|Foto:Warner Bros

Film bergenre Horror ini juga akan menampilkan banyak karakter wanita. Salah satu tokoh utama wanita tersebut diperankan oleh Miranda Otto. Para pemain wanita ini akan lebih banyak berperan menjadi suster dan anak-anak panti asuhan.

4. Di Dalam Film Ada Bocoran Film Conjuring 3

Di Dalam Film Ada Bocoran Film Conjuring 3
Di Dalam Film Ada Bocoran Film Conjuring 3|Foto:Warner Bros

Inilah alasan kenapa para cocotbodolers wajib untuk menonton film ini. Pada film Annabelle Creation, David Sandberg mengatakan bahwa ada 2 adegan dalam film tersebut yang membocorkan film lanjutan Conjuring 3.

5. Diangkat Dari Sebuah Kisah Nyata

Diangkat Dari Sebuah Kisah Nyata
Diangkat Dari Sebuah Kisah Nyata|Foto:Warner Bros

Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata boneka menyeramkan bernama Annabelle. Sampai saat ini boneka Annabelle tersimpan aman di Museum Lorraine Warren di Moodus, Connecticut.

6. Film Annabelle Creation Dibuat Oleh Sutradara Lights Out

Film Annabelle Creation Dibuat Oleh Sutradara Lights Out
Film Annabelle Creation Dibuat Oleh Sutradara Lights Out|Foto:Warner Bros

Siapa yang tidak kenal dengan sutradara kawakan bernama David F.Sanberg. Sutradara yang sukses membuat film horror Lights Out ini akan kembali membuat para cocotbodolers dikagetkan lewat film Annabelle Creation.

7. Alur Cerita Lebih Seram Dari Film Sebelumnya

Alur Cerita Lebih Seram Dari Film Sebelumnya
Alur Cerita Lebih Seram Dari Film Sebelumnya|Foto:Variety

Menjelang tayang di bioskop, pihak Warner Bros merilis 2 video trailer film Annabelle Creation. Dalam video tersebut sangat jelas menggambarkan bahwa film ini akan lebih menyeramkan dari film Annabelle sebelumnya.

Komentar