Home Movie 7 Fakta Menarik Film “War for the Planet of the Apes” yang...

7 Fakta Menarik Film “War for the Planet of the Apes” yang Bikin Kamu Wajib Nonton!

764
SHARE
Tata bicara Caesar mengalami perkembangan
Tata bicara Caesar mengalami perkembangan | Foto : lrmonline.com

Cocotbodol.com – Sebuah film yang mendapat rating IMBD tinggi tentunya merupakan film yang bagus. Seperti halnya dengan film trilogi “Planet of the Apes” pasti pada tahu semua kan film yang satu ini? Nah seri ketiga yang datang dengan judul “War for the Planet of the Apes” juga menjadi salah satu trnding topik dalam industri film saat ini. Mendapat rating cukup tinggi yaitu 7.9, film trilogi dengan alur cerita atau tema yang sama yaitu perseteruan antar dua suku yaitu primata dengan manusia ini bahkan kabarnya banyak mendapat pujian dari berbagai pihak salah satunya adalah para kritikus film yang memuji film garapan Matt Reeves ini.

Bagi anda pecinta film pastinya wajib deh nonton War for the Planet of the Apes ini. Apalagi didalam film ini, anda akan banyak mendapat kejutan-kejutan menarik yang siap membuat anda begitu tercengang. Dan dalam pertarungan sengit antara suku primata dan manusia yang mempermasalahkan bahaya “Flu Simian” untuk manusia ini juga akan menawarkan adegan-adegan menarik yang pastinya siap membuat anda tercengang. Namun tahukah anda jika dalam sebuah film pastinya ada beberapa fakta menarik? Tak terkecuali film War for the Planet of the Apes ini. Lalu apa saja fakta menariknya? Yuk langsung aja lihat dibawah ini.

7 Fakta Menarik Film “War for the Planet of the Apes” yang Bikin Kamu Pingin Nonton!

Ada tiga sosok yang selalu muncul
Ada tiga sosok yang selalu muncul | Foto : collider.com

1. Ada tiga sosok yang selalu muncul

Didalam trilogi Film “Planet of the Apes” yang kini sudah menginjak seri ketiga dengan juga War for the Planet of the Apes, kita akan mendapat keseruan disaat menikmati film ini. Apalagi diseti ketiga ini juga tetap di tampilkannya tiga tokoh yang tak pernah absen yaitu Caesar (Andy Serkis), Rocket (Terry Notary) yang merupakan orang kepercayaan Caesar, dan Maurice (Karin Konoval) si pengikut setia Caesar yang membuat kesan film ini terasa begitu kental dan mampu menawarkan konflik yang lebih segar.

Baca Juga :  5 Calon Pengganti Neymar di Barcelona, Terdapat 1 Pemain Menjadi Incaran Banyak Club Besar Eropa

2. Tata bicara Caesar mengalami perkembangan

Tata bicara Caesar mengalami perkembangan
Tata bicara Caesar mengalami perkembangan | Foto : lrmonline.com

Jika anda mengikuti film Planet of the Apes sejak seri pertama dengan judul “Rise of the Planet ot The Apes” yang hadir tahun 2011 lalu tentu saja anda akan melihat karakter utama yaitu Caesar yang diperankan oleh Andy Serkis hanya bisa menyebutkan beberpa patah kata saja. Sedangkan di film keduanya dengan judul “Dawn of the Planet of the Apes” yang hadir pada tahun 2014 lalu, Casesar sudah mulai bisa lebih banyak dalam mengeluarkan kata-kata. Dan pada film ketiganya ini, Casesar mengalami perkembgan tata bicara yang luar biasa karena pemeran utama ini sudah bisa berbicara layaknya manusia

3. Steve Zahn terharu dengan hasil filmnya

Steve Zahn terharu dengan hasil filmnya
Steve Zahn terharu dengan hasil filmnya | Foto : contactmusic.com

Bukan hanya para penonton yang merasa film ini begitu menarik, bagi para pemain suksesnya pembuatan film ketiga Planet of the Apes hingga berhasil dirilis ini juga membuat setidaknya merasa terharu. Bagi Steve Zahn yang merupakan salah satu pemeran karakter Bad Ape, bahkan sampai menangis setelah menonton filme yang dibintanginya ini. Isak tangis yang dikeluarkan merupakan ungkapan kegembiraan terhadap film terbaru yang di sutradarai Matt Reeves ini.

4. Bad Ape merupakan karakter hewan kelima bagi Steve Zahn

Bad Ape merupakan karakter hewan kelima bagi Steve Zahn
Bad Ape merupakan karakter hewan kelima bagi Steve Zahn | Foto : screenrant.com

Bagi aktor Steve Zahn, memerankan Bad Ape merupakan pengalaman yang paling menarik sebab dalam perjalanan karirnya, ini merupakan karakter hewan yang dipernakan ke lima kalinya. Sebelumnya, aktor ganteng ini juga pernah memerankan beberapa karakter hewan di film yang di bintanginya seperti film “The Stuart Little” yang berperan sebagai Monty yang merupakan karakter kucing, karakter babi bernama Sandy dalam film “Unstable Fables”, kemudian 3 Pigs and a Baby yang memerankan karakter beruang dalam film “Dr. Dolittle 2” serta menjadi seekro nyctosaurus dalam film “The Good Dinosaur”. Keren bukan aktor yang satu ini?

Baca Juga :  Nokia 8 Versi RAM 6 GB Siap Rilis Oktober Mendatang

5. Ternyata, ini merupakan film kesembilan dari Planet of the Apes, Ko bisa?

Ternyata, ini merupakan film kesembilan dari Planet of the Apes
Ternyata, ini merupakan film kesembilan dari Planet of the Apes | Foto : planetoftheapes.wikia.com

Nah fakta yang ini pasti baru anda ketahui, yang dimana ternyata film War for the Planet of Apes ini merupakan film kelima yang pernah ada. Ko bisa kesembilan? Ternyata, pada dekade 1970-an, pernah juga dibuat 5 film yang diambil dari novel berjudul La Planete des Singes yang pernah populer di tahun 1963 lalu. Sementara pada tahun 2001 yang lalu, muncul juga film remake yang berjudul “Planet of the Apes” dan setelah munculnya enam seri, pada tahun 2011 lalu Rupert Wyatt sebagai sutradara Rise of the Planet of the Apes berhasil merilis Trilogi dari Planet of the Apes. Dengan begitu fakta jika Film War for the Planet of the Apes merupakan film ke sembilan yang diadaptasi dari novel aslinya.

6. Matt Reeves sudah memproduksi dua film “Planet of the Apes”

Matt Reeves sudah memproduksi dua film Planet of the Apes
Matt Reeves sudah memproduksi dua film Planet of the Apes | Foto : denofgeek.com

Seperti di point no lima kami sampaikan, Matt Reeves bukan merupakan sutradara yang membuat film trilogi Planet of the Apes dari seri pertamanya, melainkan Matt Reeves merupakan seorang sutradara yang berhasil membuat dua film dari trilogi ini yaitu dengan judul “Dawn of the Planet of the Apes” dan “War for the Planet of the Apes”. Dimana untuk film pertama yang di mulai tahun 2011 lalu dengan judul Rise of the Planet of the Apes merupakan garapan seorang sutradara bernama Rupert Wyatt.

7. Syutingnya dimulai sejak tahun 2015

Syutingnya dimulai sejak tahun 2015
Syutingnya dimulai sejak tahun 2015 | Foto : collider.com

Dirilis secara resmi pada tanggal 21 Juli 2017 lalu, film dengan judul “War for the Planet of the Apes ini ternyata pertama kali dibuat pada tanggal 14 Oktober 2015 lalu. Bahkan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, film ini juga dibuat dibeberpa tempat seperti Vancouver, Kanada, dan British Columbia. Menariknya selama proses syuting berlangsung, film ini diketahui menggunakan judul samaran yaitu “Hidden Fortress”. Hal ini dimungkinkan agar tak banyak spoiler yang muncul hingga film ini dirilis dengan judul aslinya. Nah itulah beberpa fakta menarik yang mungkin belum anda ketahui mengenai film War for the Planet of the Apes ini.

Baca Juga :  Bikin Merinding Disco!!, Ini Dia 7 Film Horror Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Komentar