Home Inspiratif 7 Fakta Meninggalnya Ramisya, Bocah yang Tewas Terkena Gigitan Anjing Pitbull

7 Fakta Meninggalnya Ramisya, Bocah yang Tewas Terkena Gigitan Anjing Pitbull

2807
SHARE
Anjing Pitbull
Anjing Pitbull | Foto : Tribunnews

Cocotbodol.com – Menyukai atau memelihara seekor anjing bukanlah hal yang salah, tetapi apa jadinya jika anjing peliharaan tersebut justru mencelakakan sang majikan? Kejadian seperti inilah yang dialami oleh Ramisya, bocah siswi kelas 2 SDN Blimbing 3 Kota Malang yang baru-baru ini menjadi viral di media sosial karena kabarnya Sasa, panggilan akrab dari perempuan yang memiliki nama lengkap Ramisnya Bazigha meninggal akibat terkena gigitan Aning Pitbull peliharaannya.

Kisah yang cukup menyentuh ini bahkan menjadi buah bibir yang cukup ramai diperbincangkan di media sosial hingga para netizen menganggap bahwa kejadian ini benar-benar sangat menakutkan. Apalagi seperti kita ketahui Anjing Pitbull merupakan anjing yang kerap dijadikan sebagai peliharaan oleh sebagian penyuka binatang. Peristiwa yang cukup menyedot perhatian publik di media sosial ini tentu saja menyimpan beberapa fakta yang mungkin belum kalian ketahui. Dan berikut adalah 7 Fakta fakta dibalik kisah insiden meninggalnya Ramisya Bazigha, perempuan yang tewas digigit anjing Pitbull.

7 Fakta Meninggalnya Ramisya, Bocah yang Tewas Terkena Gigitan Anjing Pitbull

Ramisya Bazigha ternyata tewas saat mengambil boneka
Ramisya Bazigha ternyata tewas saat mengambil boneka | Foto : Tribunnews

1. Ramisya Bazigha ternyata tewas saat mengambil boneka

Mengutip informasi yang beredar di Tribunnews.com, ternyata gadis cantik bernama Ramisya Bazigha atau Sasa ini sebelumnya diketahui tengah bermain bersama sang nenek, Sri Hartatik. Namun naas, saat nenek Atik (Sri Hartatik) ini sedang melaksanakan sholat, Sasa kemudian bermain di dekat kandang anjing tersebut. Dan saat itu pula, mainan boneka yang tengah ia mainkan jatuh di dekat kandang anjing yang selanjutnya Sasa ambil namun membuat Anjing yang tengah tertidur bangun dan kaget sehingga langsung menggigit Sasa dibagian lehernya.

2. “Sapi”, nama anjing Pitbull

Sapi nama anjing Pitbull
Sapi nama anjing Pitbull | Foto : Tribunnews

Kejadian naas yang meninmpa bocah kelas 2 SD ini tentu sangat mengiris hati para netizen yang mendengarnya. Apalagi kabarnya, bocah yang tewas di gigit anjing milik pasangan Wisnu dan Dyan ini juga seringkali memberi makanan seperti roti dan buskuit, ujar ketua RT 02 RW 03 Kelurahan Mojolangu, Titin Utaminingsih. Namun ramainya kabar kematian bocah kelas 2 SD ini juga membuat kita semua tahu ternyata anjing peliharaan pasangan diatas memiliki nama “Sapi”. Dan kata pemilihnya, Sapi bukanlah anjing yang galak atau yang suka menyerang, namun entah kenapa kejadian ini bisa diaalami oleh Ramisya Bazigha.

Baca Juga :  7 Fakta Spesialnya Guru Honorer Masa Kini Yang Jadi Pahlawan Tanpa Imbalan Jasa

3. Sasa sedang memakai mukena saat digigit

Sasa sedang memakai mukena saat digigit
Sasa sedang memakai mukena saat digigit | Foto : Surya.co.id

Hal lain yang cukup membuat miris para netizen yang melihat atau mendengar kejadian ini adalah Sasa, atau Ramisya Bazigha ternyata mengalami kejadiaan naas ini disaat dirinya sedang menggunakan mukena yang ia dapatkan dari nenek dan pamannya disaat mereka pergi berbelanja di Malang Olimpic Garden (MOG). “Katanya saat berbelanja, Sasa meminta sebuah jilbab baru untuk dikenakan. Apakah ini sebuah firasat?” Ujar Titin.

4. Insiden tragis ini berlangsung kurang dari 5 menit

Insiden tragis ini berlangsung kurang dari 5 menit
Insiden tragis ini berlangsung kurang dari 5 menit | Foto : Tribunnews

Tewasnya gadis kelas 2 SD di Malang ini memang menjadi kabar yang cukup viral di media sosial, apalagi banyak juga para netizen yang membagikan kabar ini sehingga begitu cepat mendapat tanggapan dari netizen lain. Namun tahukan anda, ternyata kejadian yang menimpa Ramisya Bazigha, atau Sasa ini terjadi begitu cepat sekitar pukul 14.45 WIB. Kata sang nenek, kejadian mengerikan ini terjadi begitu cepat, bahkan ia menyebutkan tak sampai 5 menit. Namun sang nenek beserta para tetangga lainnya pun tak bisa berbuat apa-apa karena panik dan tergopoh-gopoh.

5. Ramisya Bazigha ternyata bukan anak kandung keluarga itu

Ramisya Bazigha ternyata bukan anak kandung keluarga itu
Ramisya Bazigha ternyata bukan anak kandung keluarga itu | Foto : Tribunnews

Pasangan yang memelihara anjing pitbul mematikan bernama Wisnu dan Dyan ternyata bukanlah anak kandung mereka. Dimana dikutip dari laman line.me, diketahui jika Sasa merupakan anak angkat dari pasangan tersebut yang mereka angkat sejak umur dua tahun. Pasangan tersebut bertemu dengan Sasa saat menghadiri sebuah acara ulang tahun putra mereka, Adit, yang kebetulan saat ini mereka langsungkan di panti asuhan.

6. Anjing pitbull sempat dipukul kayu dan disiram air

Berbagai cara yang dilakukan Sri Hartatik, nenek dari gadis bernama Ramisya Bazigha ini memang merasa bingung, namun ternyata disaat kejadian berlangsung, Nenek Atik sempat berusaha menolong sang cucu dengan meyiram air ke arah Sapi, anjing pitbull yang mematikan tersebut. Anehnya, saat disiram, Sapi yang biasanya langsung masuk ke kandang kali ini seakan tak digubris. Bahkan nenek korban pun sempat memukul anjing dengan kayu, namun sayang usaha yang dilakukannya tak membuahkan hasil.

Baca Juga :  10 Foto Mempesona Keindahan Alam di Dunia

7. Jenazah Ramisya Bazigha dimakamkan di TPU Sudimoro

Mengutip laporan yang sama, disebutkan jika jenazah Sasa, atau Ramisya Bazigha ini baru sampai di rumah duka sekitar pukul 10.00 WIB, yang kemudian pihak keluarga memakankannya di TPU Sudimoro pada pukul 12.00 WIB.

Komentar