Home Celebrity 9 Fakta Ryan Thamrin ‘Dr OZ Indonesia’ Yang Belum Banyak Orang Tahu

9 Fakta Ryan Thamrin ‘Dr OZ Indonesia’ Yang Belum Banyak Orang Tahu

1398
SHARE
7 Fakta Ryan Thamrin 'Dr OZ Indonesia' Yang Belum Banyak Orang Tahu
Kariernya Di Hiburan Dimulai Lewat Model | Foto:Tribunnews.com

Cocotbodol.com – Acara Dr. Oz Indonesia siapa sih yang gak kenal ?. Acara ini mulai tayang di TV pada bulan April 2013. Dr. Oz Indonesia merupakan sebuah talkshow yang membahas seputar dunia kesehatan dan gaya hidup. Pembawa acara pertamanya adalah Ryan Thamrin. Sosok presenter Dr. OZ Indonesia ini baru saja meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 4 Agustus 2017 kemarin. Ryan Thamrin meninggal pada usia 39 tahun.

Mungkin buat sebagian orang Indonesia, masih banyak yang belum mengenal sosok presenter yang sudah mendapatkan gelar sebagai Doktor tersebut. Untuk mengenang beliau, team cocotbodol.com ingin membagikan informasi fakta Ryan Thamrin Dr Oz Indonesia. Berikut ini 9 fakta Ryan Thamrin yang belum banyak orang yang tahu.

9 Fakta Ryan Thamrin Presenter Dr Oz Indonesia

7 Fakta Ryan Thamrin 'Dr OZ Indonesia' Yang Belum Banyak Orang Tahu
Kariernya Di Hiburan Dimulai Lewat Model | Foto:Tribunnews.com

1. Kariernya Di Hiburan Dimulai Lewat Model

Ryan Thamrin sebelum masuk ke Dunia Hiburan, berprofesi terlebih dulu sebagai Model. Bahkan ia juga pernah menjadi Cover Boy Majalah Aneka Yess pada tahun 1997. Setelah itu, ia juga mendapatkan pekerjaan untuk menjadi Cover Boy Cosmo Majalah Cosmopolitan. Ryan Thamrin juga pernah menjadi “Abang Jakarta” pada tahun 2003.

2. Alumni Fakultas Kedokteran UGM

Alumni Fakultas Kedokteran UGM
Alumni Fakultas Kedokteran UGM |Foto: Twitter @dr_ryanthamrin

Tidak hanya memiliki penampilan macho dan stylish. Ryan Thamrin juga memiliki ilmu kedokteran yang didapatkan dari pendidikannya di Fakultas Kedokteran UGM. Ia pertama kali kuliah di UGM pada tahun 2002. Disana Ryan Thamrin belajar tentang seksologi.

3. Mendapatkan Gelar Master di Thailand

Mendapatkan Gelar Master di Thailand
Mendapatkan Gelar Master di Thailand|Foto:Kapanlagi.com

Setelah ia lulus di UGM, Dr. Ryan Thamrin juga meneruskan ilmu kedokterannya di Bangkok, Thailand. Disana ia mendapatkan gelar master. Tidak hanya itu saja, Dr. Ryan Thamrin juga kembali belajar bidang Anti Aging and Esthetica Medicine di Universitas Padjajaran, Bandung. Disana ia mendapatkan gelar master.

Baca Juga :  Menang 1-2 di Turin, Lazio Patahkan Rekor Kandang Juventus

4. Aktif Sebagai Pembicara Kesehatan

Aktif Sebagai Pembicara Kesehatan
Aktif Sebagai Pembicara Kesehatan|Foto:Poltekkes-Mataram.Ac.Id

Semasa hidup, Ryan Thamrin aktif sekali menjadi pembicara di acara konsultasi kesehatan. Semasa hidupnya, Ryan Thamrin terus memberikan ilmu kesehatan yang ia tahu kepada masyarakat. Harapannya tentu ingin membuat masyarakat Indonesia peduli akan kesehatan mereka.

5. Menjadi Bintang Iklan

Menjadi Bintang Iklan
Menjadi Bintang Iklan|Foto:Malangtimes.com

Tampilannya yang gagah serta wajahnya yang tampan. Membuat beberapa iklan menggandeng Ryan Thamrin sebagai model bintang iklan produknya. Pada tahun 2004 sampai 2010, Ryan Thamrin sangat aktif menjadi bintang iklan produk pembersih kewanitaan.

6. Pribadi Yang Sangat Menjaga Privasi

Pribadi Yang Sangat Menjaga Privasi
Pribadi Yang Sangat Menjaga Privasi|Foto: Instagram Dr.Ryanthamrin

Tidak seperti artis dan model lainnya, Ryan Thamrin sangat tertutup dan tidak ingin hubungan pribadinya di ketahui oleh banyak orang. Pria yang lahir di Riau ini sangat menjaga privasinya. Bagi beliau, Privasi pribadinya hanya ia yang tahu dan orang-orang yang ia percayai saja.

7. Sampai Umur 39 Tahun, Masih Lajang

Sampai Umur 39 Tahun, Masih Lajang
Sampai Umur 39 Tahun, Masih Lajang|Foto: Instagram Dr.Ryanthamrin

Tentunya memiliki wajah tampan sangatlah mudah Dr. Ryan Thamrin mendapatkan seseorang wanita. Sampai umur 39 tahun, banyak yang mengatakan bahwa Ryan Thamrin masih berstatus lajang.

8. Meninggal Di Saat Tidur

Meninggal Di Saat Tidur
Meninggal Di Saat Tidur|Foto:Suara.com

Kabar meninggalnya Dr. Ryan Thamrin membuat banyak orang yang bertanya-tanya apa penyebab meninggalnya Dr. Ryan Thamrin. Ada yang mengatakan bahwa beliau meninggal karena kanker otak dan ada pula yang mengatakan bahwa beliau meninggal karena serangan jantung. Namun kata sepupu Dr Ryan Thamrin, bahwa beliau meninggal karena maag akut. Beliau juga meninggal disaat tidur.

9. Berhenti di Acara Dr. Oz Indonesia Karena Sakit

Berhenti di Acara Dr. Oz Indonesia Karena Sakit
Berhenti di Acara Dr. Oz Indonesia Karena Sakit|Foto:Merahputih.com

Selama 1 tahun, Dr Ryan tidak aktif di dunia hiburan. Bahkan ia pun memutuskan untuk berhenti memandu acara Dr. Oz Indonesia. Alasan berhentinya karena Dr. Ryan Thamrin ingin lebih fokus terhadap pengobatannya. Karena beliau memiliki penyakit yang benar-benar membutuhkan pengobatan yang serius.

Baca Juga :  Hasil Liga Italia 2017 : Juventus vs Chievo 3-0, Nyonya Tua Menang Mudah

Komentar