Home Inspiratif Demi Anak Kesayangan, Mobil Mewah Ini Rela Dicoret-Coret

Demi Anak Kesayangan, Mobil Mewah Ini Rela Dicoret-Coret

1148
SHARE

Cocotbodol.com – Cinta orang tua pada anaknya memang tak terbatas. Apapun kenakalannya pasti akan selalu ada pengampunan. Sebagai buktinya adalah seorang Ayah yang rela putri kecilnya mencoret-coret mobil kesayangannya. Bukannya menegur atau memarahinya, namun Ayah tersebut malah mengabadikannya dalam bentuk foto sebagai bukti kreativitas dan kecerdasan putri kesayangannya. Mungkin sebagai besar akan geleng-geleng, karena yang di coret-coret merupakan mobil mewah.

Mobil mewah menjadi buku gambar dengan harga ratusan juta rupiah. Mungkin ayahnya sudah terlanjur kaya dan terlalu sayang pada anaknya. Kalau di Indonesia mungkin langsung dimarahi, karena orang tua harus mengeluarkan uang ekstra banyak untuk menghilangkan gambar yang tercoret pada bodi mobil. Nah bagi cocotbodolers yang ingin melihat hasil gambar pada mobil mewah tersebut, silahkan simak informasi cocotbodol.com yang dilansir dari Babies are beautiful dibawah ini.

1. Mungkin gambar inilah yang membuat orang tua tak tega memarahi anaknya, karen membuktikan kecintaan anak pada orang tua. 

2. Masa kecil yang bahagia, soalnya pernah nonton film Dragon Ball. Nih buktinya ada gambar Son Goku.

3. Wah Si Adek lagi belayar menulis. Tuh ada tulisan abjad dari A sampai Z. 

4. Calon pelukis berbakat nih. Ga sia-sia ngorbanin mobil asalkan anaknya jadi orang sukses.5. Kreativitas anak memang tidak ada batasnya, tinggal orang tua yang menyikapi setiap pola dari kecerdasan anaknya.

Apalah arti sebuah harga atau mobil dibandingkan dengan kecerdasan seorang anak. Mobil masih bisa dibeli dengan uang, namun melihat perkembangan anak kesayangan tak akan ternilai dengan uang. Jadi jangan heran apabila ada orang tua yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah demi memenuhi kebutuhan anaknya. Namun bagi kita yang hidupnya pas-pasan, tentu harus menanamkan sifat “Sederhana” agar anak tidak manja dan terlalu banyak tingkah.

Baca Juga :  Inilah Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia, Mau Tau ?

 

Komentar