Home News 12 Fakta Bayi Dalam Freezer Yang Membuat Banyak Netizen Geram

12 Fakta Bayi Dalam Freezer Yang Membuat Banyak Netizen Geram

1990
SHARE
12 Fakta Bayi Dalam Freezer Yang Membuat Banyak Netizen Geram
Kelamin Bayi Dalam Freezer Diketahui Perempuan|Foto:Merdeka.com

Cocotbodol.com – Indonesia kembali dihebohkan dengan sebuah kasus “Bayi Dalam Freezer”. Seorang wanita yang berinisial SA umur 24 tahun tega memasukkan bayi yang ia kandung sendiri ke dalam freezer. Banyak yang tidak menyangka bahwa sosok polos dan cantik ini tega melakukan hal sekejam itu terhadap anaknya sendiri.

Kasus penemuan bayi yang sudah membeku di dalam freezer itu pertama kali ditemukan di sebuah tempat pencucian mobil yang berlokasi di jalan pulau Bunyu RT 11, Kampung Satu, Tarakan, Kalimantan Utara. Yang tidak lain merupakan tempat pencucian mobil milik suaminya. Berikut ini sejumlah fakta bayi dalam freezer yang membuat banyak orang geram dan tidak menyangka ada seorang wanita cantik yang melakukan hal sebejad itu.

Fakta Bayi Dalam Freezer Yang Membuat Banyak Netizen Marah

12 Fakta Bayi Dalam Freezer Yang Membuat Banyak Netizen Geram
Kelamin Bayi Dalam Freezer Diketahui Perempuan|Foto:Merdeka.com

1. Kelamin Bayi Dalam Freezer Diketahui Perempuan

Pertama kali ditemukan bayi yang dimasukkan ke dalam freezer itu diduga adalah bayi laki-laki. Namun setelah dilakukan visum oleh polres Tarakan. Bayi tersebut ternyata berkelamin perempuan.

2. Bayi Lahir Pada Bulan Mei 2017

 Bayi Lahir Pada Bulan Mei 2017
Bayi Lahir Pada Bulan Mei 2017|Foto:Tribunnews.com

SA diketahui melahirkan bayi perempuannya itu pada bulan Mei 2017 lalu. Ia melahirkan di rumahnya sendiri yang berlokasi di Jalan Lestari RT 21, Kelurahan Karang Harapan. Jadi selama 3 bulan bayi perempuan itu berada di dalam freezer.

3. SA Melahirkan Bayi Lewat Teknik Waterbirth

SA Melahirkan Bayi Lewat Teknik Waterbirth
SA Melahirkan Bayi Lewat Teknik Waterbirth|Foto:Tribunnews.com

Dirumahnya, SA melahirkan sendiri bayi perempuannya dengan teknik Waterbirth (di dalam air). Teknik ini ia ketahui di sebuah video yang beredar di Youtube. Namun SA kala itu tidak tahu cara menangani bayi perempuannya setelah masa persalinan. Sehingga membuat bayi perempuannya yang lahir hidup menjadi meninggal dunia.

4. Karena Takut SA Memasukkan Bayinya Ke Dalam Freezer

Karena Takut SA Memasukkan Bayinya Ke Dalam Freezer
Karena Takut SA Memasukkan Bayinya Ke Dalam Freezer|Foto:Jawapos.com

Tahu bayinya meninggal Dunia, SA menjadi ketakutan lantaran ia takut warga disekitar rumah tahu. Hal inilah yang menjadi penyebab SA berani memasukkan bayi perempuannya ke dalam freezer.

Baca Juga :  Danau Mematikan, Dalam Satu Malam Tewaskan 2000 Orang

5. SA Pribadi Yang Tertutup

SA Pribadi Yang Tertutup
SA Pribadi Yang Tertutup|Foto:Tribunnews.com

Salah seorang tetangga rumah SA, mengatakan bahwa SA merupakan orang yang memiliki kepribadian tertutup. Kepada para tetangganya, SA bersikap cuek dan tidak pernah menegur sapa. Di Akun Facebooknya sebelum hilang, SA terlihat sebagai sosok yang gemar memposting sebuah foto dan video.

6. Kehamilan SA Disembunyikan

Kehamilan SA Disembunyikan
Kehamilan SA Disembunyikan|Foto:Posmetro.info

DO yang merupakan suami dari SA, mengaku bahwa ia tidak tahu menahu bahwa istrinya itu sedang hamil. Alasan SA tidak memberitahukan kehamilannya kepada suaminya, Karena ia tidak mau lagi memiliki anak dari DO.

7. Suami SA Memiliki Banyak Istri

Suami SA Memiliki Banyak Istri
Suami SA Memiliki Banyak Istri|Foto:Facebook.com

DO suami SA merupakan pengusaha yang sukses di Kota Tarakan. Di kota itu DO memiliki banyak usaha, dari usaha sembako, penjual kayu gaharu, kontraktor hingga tempat pencucian motor dan mobil. DO sebenarnya sosok pribadi yang baik, namun sayangnya DO suka main perempuan. Karena hobinya bermain perempuan, DO diduga memiliki banyak istri.

8. SA menjadi Istri Keempat DO

SA menjadi Istri Keempat DO
SA menjadi Istri Keempat DO|Foto:Facebook.com

SA mengenal DO saat bekerja sebagai sales marketing disalah satu perusahaan leasing yang berlokasi di jalan Mulawarman. Kala itu DO sedang membeli sebuah motor. SA melihat DO yang berumur 54 tahun sebagai sosok yang baik hati. Lantaran hal itulah SA bersedia menikah dengan DO, meskipun menjadi istri keempat dan hanya berstatus sebagai istri siri. Selain melihat DO yang baik hati, SA waktu itu juga sedang terhimpit kebutuhan ekonomi keluarganya.

9. Sudah Memiliki Anak Satu

Sudah Memiliki Anak Satu
Sudah Memiliki Anak Satu|Foto:Facebook.com

Dari hasil nikah siri dengan DO, SA memiliki seorang anak yang berinisial BC umurnya 2,5 tahun. Sayangnya nasib Anak pertamanya itu malang, karena saat masuk disekolah BC di tolak karena tidak memiliki akte kelahiran.

Baca Juga :  10 Smartphone Terbaik 2018 Dengan Teknologi Tercanggih

10. Hidup Tercukupi Saat Menjadi Istri Siri

Hidup Tercukupi Saat Menjadi Istri Siri
Hidup Tercukupi Saat Menjadi Istri Siri|Foto:Facebook.com

Selama masa berumah tangga dengan DO. Hidup SA sangat tercukupi, dari rumah, mobil, sampai dibuatkan sebuah usaha butik dan pencucian mobil motor.

11. Alasan SA Tidak Ingin Memiliki Anak Lagi Dari DO

SA beralasan ia tidak ingin memiliki anak dari DO lagi karena melihat anak pertamanya yang tidak memiliki akte kelahiran. Ia memikirkan jika anak keduanya nanti akan bernasib sama dengan anak pertamanya yang tidak mendapatkan akte kelahiran.

12. SA Dijatuhi Hukuman Maksimal 12 Tahun

Karena perbuatannya yang sangat keji ini. SA dijatuhi hukuman maksimal 12 tahun. Ia dikenakan pasal 340 KHUP, 341 KHUP, 342 KHUP dan ditambah dengan pasal UU perlindungan anak nomor 80 ayat 3, pasal 7 dan pasal 6C.

Komentar