Home Hewan Foto Hewan Saat berkamuflase, Luar Biasa!

Foto Hewan Saat berkamuflase, Luar Biasa!

793
SHARE
Foto Hewan Saat berkamuflase, Luar Biasa!

Cocotbodol.com – Setiap mahluk hidup memang butuh untuk bertahan hidup. Seperti yang akan kita bahas kali ini adalah mengenai beberapa hewan yang memiliki kemampuan untuk berkamuflase agar terhindar dari serangan binatang lain atau predator yang akan memangsanya. Karena hanya dengan cara inilah mereka bisa terhindar.

Hal ini merupakan salah satu pertahanan beberapa hewan tersebut di alam. Ada beberapa hewan yang mampu berbaur dengan warna serta tekstur alam seperti burugn hantu, kadal dan masih banyak lainnya. Daripada penasaran, langsung saja kita simak foto kamuflase hewan yang kami lansir dari Wittyfeed dan dapat langsung kalian simak berikut ini.

1. Apa kalian melihat laba-laba yang sedang bersembunyi??

2. Katak juga bisa berkamuflase lho…

3. Jika kalian jeli, kalian dapat menemukan macan tutul di foto ini.

4. Tokek ekor daun juga nggak kalah jago kalau lagi berkamuflase.

5. Kamuflase ikan yang mengikuti warna di lingkungan sekitarnya.

6. Kalau ini sih emang rajanya berkamuflase.

7. Ikan Scorpionfish yang menyerupai karang.

8. Burung hantunya keliatan gak?

9. Kamuflase yang hampir sempurna.

10. Mirip banget sama rumput disekitarnya.

11. Ngengat juga jago kalo lagi berkamuflase.

12. Belalang daun juga pandai berkamuflase.

13. Disini ada kadal, coba dicari..

14. Hati-hati ada ular lagi ngintip.

15. Kamuflasenya cantik yah..

Komentar

Baca Juga :  Ini Fakta Menarik Dibalik Suksesnya Warkop DKI Reborn Part 2