Home Auto Ini Dia Tempat Pembuangan Mobil Mewah Berbandrol Milyaran

Ini Dia Tempat Pembuangan Mobil Mewah Berbandrol Milyaran

634
SHARE
5 Tempat Pembuangan Mobil Mewah
5 Tempat Pembuangan Mobil Mewah

Cocotbodol.com – Mobil mewah, memang menjadi satu hal yang banyak di idamkan oleh semua orang. Banyaknya fitur pada sebuah mobil, serta kenyamanan yang tiada duanya, tentu menjadi satu alasan kenapa orang mau membelinya. Tapi berbeda dengan apa yang kita alamai di Negri sendiri dibanding luar Negri, didapati ada banyak tempat pembuangan mobil mewah, bahkan mobil dengan bandrol milyaran di biarkan berada di luar ruamah, tanpa di berikan atap, sehingga di pastikan kondisinya bakal semakin memburuk setiap harinya.

Beberapa sumber mengungkapkan, alasan pertama kenapa orang di luar negri sana membuang mobil mewah miliknya, dikarenakan “pajak”. Memang kita ketahui bersama, pajak menjadi satu kendala saat kita ingin tampil mewah, apalagi pajak mobil, kalau di hitung – hitung, untuk membayar pajak satu mobil yang di bandrol 1 M lebih, paling tidak anda harus siapkan budget sampai dengan Rp.40 jutaan, dan bila di kalikan 10 kali mobil mewah, sudah terlihat bukan, berapa yang harus kita bayar tiap tahunnya.

Pajak yang kami sebutkan di atas berlaku di Indonesia, dan di luar sana diketahui pajaknya berkali – kali lipat lebih mahal dibanding apa yang ada di tanah air. Maka dari itu, guna menghindarinya, ada yang membuang mobilnya pada sebuah tempat, tanpa terurus. Bahkan tidak tanggung – tanggung, yang dibuang merupakann mobil dengan bandrol super fantastis. Berikut beberapa tempat pembuangan mobil mewah, yang bakal bikin anda geleng kepala, atau bisa jadi melongo, langsung aja simak yah.

5 Tempat Pembuangan Mobil Mewah

5 Tempat Pembuangan Mobil Mewah
5 Tempat Pembuangan Mobil Mewah

5. Lisbon

Merupakan sebuah wilayah yangg berada di portugal, disana didapati layaknya sebuah lumbung, tapi bukan lumbung padi, melainkan lumbung mobil mewah. Seperti yang anda lihat di atas, nampak jelas deretan mobil – mobil berada disuatu area, dan yang bikin miris, tempat pembuangan tersebut merupakan milik sebuah dealer terkemuka di era 1970 an, didalamnya terdapat banyak mobil mewah.

Baca Juga :  Dalam Kurun Waktu 4 Hari, Pengemis yang Berpura-pura Buta Ini Mampu Meraup Uang 1,2 Juta
Tempat Pembuangan Mobil Klasik Prancis
Tempat Pembuangan Mobil Klasik Prancis

4. Pembuangan Mobil Klasik Prancis

Bagi anda yang menyukai mobil klasik, bisa jadi prancis merupakan negara yang tepat untuk dibedah. Pasalnya ada sebuah wilyah, atau lebih tepatnya sebuah gudang milik salah satu penggemar mobil yang di sebut sebagai Roger Baillon. Setidaknya orang tersebut telah mengkoleksi 100 mobil – mobil langka, yang bila di jual kembali pada saat ini, pastinya harga bakal mencapai milyaran rupiah. Adapun koleksinya terdiri dari Ferrari, Maserati, Delage, Bugatti, Delehayy, dan masih banyak mobil brand papan atas yang djuga dimilikinya. Dimana 50 diantaranya sudah di jual, sedangkan sisanya di biarkan terbengkalai tanpa terurus.

 

Tempat Pembuangan Mobil Mewah TPA Mobil Baru
Tempat Pembuangan Mobil Mewah TPA Mobil Baru

3. TPA Mobil Baru

9 tahun lalu perekonomian dunia sempat oleng, ada banyak perusahaan yang bangkrut kala itu, termasuk diantaranya prosuen mobil. Mereka rugi dikarenakan mobil yang di buatnya tidak laku di pasaran, pasalnya keuangan konsumen kala itu benar – benar tidak bisa menjangkau bandrol yang telah diberikan oleh para produsen. Beberapa tempat pembuangan seperti Pantai Gadingg, Inggris, Pelabuhan Baltimore.

Tempat Pembuangan Mobil Mewah Dubai
Tempat Pembuangan Mobil Mewah Dubai

2. Dubai

Tentu kita ketahui, dubai merupakan salah satu negara dengan perputaran uang yang sangat cepat. Disana terdaapt banyak konglomerat yang memiliki mobil mewah, bukan hanya satu, tetapi satu orang bisa mempunyai lebih dari 10 unit mobil mewah. Akan tetapi dikarenakan krisis ekonomi global yang terjadi pada tahun 2008, lebih dari 2000 unit mobil setiap tahunnya di buang di Dubai. Tak hanya itu saja, sang pemilik membuang mobilnya berikut dengan kunci.

Tempat Pembuangan Mobil Mewah Georgia
Tempat Pembuangan Mobil Mewah Georgia

1. Georgia

Sebuah wilayah di AS, yakni Georgia. Awalnya hanya sebidang tanah milik salah satu keluarga di sana, dimana kalau itu beberapa orang meninggalkan tanpa sebab, namun lama kelamaan, tempat tersebut menjadi tempat pembuangan akhis mobil bekal, yang mana tiap harusnya terus bertambah, bahkan bisa di bilang, ribuan mobil – mobil klasik berada disana, yang bila di hargai dengan uang pada saat ini, pastinya mencapai milyaran rupiah untuk satu unitnya. Dan perlu anda ketahui, ditempat tersebut  “Cars, Art, Nature, History” yang bila kita terjemahkan “Mobil, seni, alam, sejarah”.Layaknya sebuah kuburan yang tak terurus, anda akan menjumpai mobil klasik tersebut yang di penuhi oleh dedaunan, sehingga menjadikan fisik mobil tersebut benar – benar tidak layak pakai.

Baca Juga :  Hasil MotoGP San Marino 2017 : Marquez Juara, Lorenzo Gagal Finis

Komentar