Home Celebrity Inilah Foto Anjing Raffi Ahmad Yang Tuai Kecaman, Kok Bisa ?

Inilah Foto Anjing Raffi Ahmad Yang Tuai Kecaman, Kok Bisa ?

1950
SHARE
Anjing Raffi Ahmad | Sumber : Instagram @raffinagita1717
Anjing Raffi Ahmad | Sumber : Instagram @raffinagita1717

Cocotbodol.com – Raffi Ahmad adalah seorang public figure yang memiliki belasan juta followers di akun instagramnya (@raffinagita1717). Hampir setiap aktifitasnya di unggah ke akun instagram miliknya. Ratusan komentar bisa dengan mudah kita jumpai pada setiap foto yang diunggah Raffi Ahmad.

Sebagai seorang public figure, tentu muncul banyak berita mengenai keseharian Raffi Ahmad. Isu pihak ketiga dalam keluarga Raffi Ahmad juga sering kita dengar. Bahkan belum lama ini ramai pemberitaan mobil Koenigsegg seharga 64 Miliar yang kabarnya di miliki Raffi Ahmad.

Gaya hidup Raffi Ahmad memang selalu menjadi sorotan media. Selain berita mengenai gaya hidupnya yang mewah dan bergelimpangan harta, kita sering mendengar isu keretakan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena pihak ketiga.

Namun kali ini bukan isu mengenai keretakan rumah tangga Raffi Ahmad yang ramai diberitakan media, melainkan binatang peliharaan yang dimiliki Raffi Ahmad. Pasalnya, Raffi Ahmad baru saja mengunggah foto seekor anjing ras Siberian Husky bersama Nagita Slavina dan Rafatar pada, Senin (18/09/2017).

Wajar apabila anjing menjadi hewan peliharaan. Namun Raffi Ahmad adalah seorang muslim yang haram memelihara anjing. Akhirnya ribuan followers mengomentari foto tersebut. Beberapa orang tak segan-segan memberikan komentar negatif, dan ada beberapa yang memberikan dukungan.

Raffi Ahmad dan Keluarga
foto: instagram/@raffinagita1717

Nah, untuk mengetahui komentar yang dilontarkan followers Raffi Ahmad, silahkan simak informasi yang kami himpun dari akun instagram @raffinagita1717 berikut ini.

“Islam nya KTP…aza dan gak sholat maka nya pelihara anjing.” ucap akun @kurniawati505

Lalu kata akun @azenkherlin “Najis keleeesss…you are moeslim ??? Berfikir ok,” .

Selanjutnya akun @afridafitriana juga memberi kecaman , “Mas rafii kok pegang anjing…itu kan g boleh dlm agama islam…publik figur hrsx br contoh yg benar donk…bknx malah memamerx yg g boleh sm agamax…@ketika keIslaman seseorg dipertanyakan?????????”

Tidak berhenti sampai di situ, akun @atikah_nm juga berucap “Agamanya sebenarnya apa sih kok megang megang anjing najis tau kalo di agama islam.”

Lalu @ewew_wae berkomentar “Bagus.. mmg krenn tapi tetep HUKUMNYA NAJIS MUGHOLADOH.”

Kemudian akun rungkut23 berucap “Mbak gigi lbh baik piara kucing aja..kl anjing malaikat ga mau masuk mbak..cb deh mb gigi cari2 di quran ato hadis..sayang kn rumah dh bagus keluarga harmonis tp ntar ga dpt berkah rumah dan penghuninya dr Allah gmn..saran aja”

Diantara banyaknya komentar negatif, beberapa followers Raffi Ahmad memberikan dukungan.

Akun @haanayaa menuliskan komentar “@angelitaazhara boleh2 aj pegang, asal jng kena hidungnya ato,, pas anjingnya lagi basah. klo pun kena kan bisa di bersihkan lagi,, dng air am tanah 7 kali.. ??? lalu bagaimana dng dokter hewan muslim? coba anda berkomentar begitu sama dokter hewan????”

Lalu akun @nongtot_bool yang menulis “Mantap a raffi gak usah dengerin orang ngoceh.”

Kemudian akun mitzyjusuf75 menulis “Cakep banget si husky…@raffinagita1717… Tuhan menciptakan binatang anjing bukan unt dinajis2kan. Yg bikin najis kalo manusia bersifat seperti anjing…”

Terlepas dari haram atau tidaknya, anjing merupakan hewan yang setia dan lucu. Jadi sah-sah saja apabila Raffi Ahmad memelihara anjing. Walaupun dosa, maka yang menanggung dosa adalah Raffi Ahmad, bukan kita. Setuju ?

Baca Juga :  5 Selebriti Ini Masih Hasilkan Uang Meskipun Sudah Meninggal, Kok Bisa???

Komentar