Leonardo DiCaprio Diajak Main di Film ‘Remake’ Pemenang Oscar – cocotbodol.com

Leonardo DiCaprio Diajak Main di Film ‘Remake’ Pemenang Oscar – cocotbodol.com

Aktor Leonardo DiCaprio digadang-gadang akan membintangi film remake Another Round versi bahasa Inggris. Film buatan Denmark tersebut memenangkan piala Oscar 2021 untuk kategori Best International Feature.

Mengutip dari laman Variety, DiCaprio akan memerankan tokoh Martin yang diperankan oleh Mads Mikkelsen dalam versi awal. Namun, hal tersebut belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak terkait. DiCaprio mendapatkan peran tersebut setelah bersaing dengan aktor-aktor dari agensi Nine Stories, salah satunya Jake Gyllenhaal. Thomas Vinterberg, selaku sutradara film Another Round versi asli dikabarkan tidak akan menjadi pengarah ataupun penulis naskah dalam versi remake bahasa inggris yang akan datang.

Namun ia akan terlibat sebagai produser eksekutif, bersama dengan Sisse Graum Jørgensen dan Kasper Dissing. Film Another Round bercerita tentang empat orang sahabat yang gemar mabuk-mabukan untuk membuktikan teori yang menyatakan bahwa menjaga kandungan alkohol dalam darah dapat meningkatkan kreatifitas dan kehidupan sehari-hari. Namun, kegiatan yang awalnya untuk bersenang-senang justru membuat hidup mereka jadi semakin berantakan. Selain dibintangi oleh with Mikkelsen, film Another Round juga melibatkan aktor asli Denmark seperti Thomas Bo Larsen, Magnus Millang, dan Lars Ranthe. Sementara itu, dalam sambutan kemenangan di malam penghargaan Oscar 2021, Vinterberg mengatakan bahwa kemenangan tersebut ia dedikasikan kepada putrinya yang berusia 19 tahun yang meninggal dunia saat ia sedang menyelesaikan proses syuting film tersebut. Dalam sambutannya, Vinterberg bercerita bahwa putrinya meninggal dunia akibat kecelakaan yang disebabkan oleh seorang pengemudi sembrono.

“Kami ingin membuat film yang merayakan kehidupan, kami akhirnya membuat film ini untuknya, piala ini adalah monumennya, kamu adalah bagian dari keajaiban ini. Mungkin kamulah yang membuat ini terjadi,” ujar Vinterberg. Film Another Round menyabet kategori Best International Feature mengalahkan nominasi-nominasi film asing lainnya, seperti Better Days (Hong Kong), Collective (Rumania), The Man Who Sold His Skin (Tunisia), Quo Vadis, Aida? (Bosnia-Herzegovina).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *