Home Celebrity Setelah Aktor Amar Zoni Tertangkap, Giliran Penyanyi Ello Juga Ditangkap Karena Kasus...

Setelah Aktor Amar Zoni Tertangkap, Giliran Penyanyi Ello Juga Ditangkap Karena Kasus Narkoba

530
SHARE

CocotBodol.com – Sepanjang tahun 2017 cukup banyak sudah kasus narkoba yang menjerat para artis di tanah air, apabila sebelumnya pesinteron Amar Zoni tertangkap menggunakan narkoba. Selang tidak lama Prety Asmara dan Tora Sudiro juga terjerat kasus narkoba, dengan banyakanya kasus narkoba yang saat ini merambah ke kalangan artis. Membuktikan bila penyebaran narkoba memang berkembang dengan cepat, meskipun banyak kalangan artis yang tertangkap hanya pemakai saja. Namun langkah tersebut terbukti salah dan dinegara juga dilarang keras menggunakan jenis narkoba entah itu apa namanya.

Belum lama ini dunia panggung hiburan juga dikejutkan dengan tertangkap penyanyi yang memiliki sapaan Ello. Seperti yang diketahui oleh kita semua bila penyanyi solo ini sudah lama tidak muncul di layar kaca. Kini kemunculannya malahan terjerat kasus narkoba dan menyusul beberapa artis yang sebelumnya sudah ditangkap oleh pohak berwajib, penyanyi dengan nama lengkap Marcello Tahitoe ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Selatan . Dimana polisi menduga penyanyi ini memiliki ganja dan setelah penangkapannya, Ello kini masih dalam proses pemeriksaan oleh polisi.

Pastinya banyak yang terkejut dengan berita ini, pasalnya penyanyi solo ini telah lama tidak muncul di dunia panggung hiburan. Bahkan sang manajer sekaligus orang terdekat dari Ello tidak tahu, bahwa Ello telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Justru manajer mengetahui kabar tersebut dari pihak media dan juga teman-temannya, sampai saat ini pun belum dapat konfirmasi atas perkembangan kasusnya. Pada saat sang manajer dengan sapaan petra memberikan konfirmasi bila sang manajer belum bisa menghubungi Ello, apakah benar berita atas penangkapannya.

Sepeti yang telah kami sampaikan diatas, yang bersangkutan hingga saat ini masih dalam proses pemeriksaan yang lebih lanjut. Menurut Chris keadaan Ello hingga saat ini baik baik saja, sebagi kuasa hukum dari Ello, Chris akan mengupayakan yang terbaik untuknya. Mungkin akan melakukan pengajuan untuk direhabilitasi. Pasalnya menurut pasal 54 UU Narkotika setiap pengguna wajib direhabilitasi ungkap dari kuasa hukum Ello. Sampai berita ini diturunkan, penyanyi solo ini masih dalam proses pemeriksaan dari kepolisian.

Baca Juga :  Danau Mematikan, Dalam Satu Malam Tewaskan 2000 Orang

Menurut pihak kepolisian, dalam penangkapanya memang sebelumnya sudah melakukan penyelidikan terlebih dahulu. Setelah melakukan penyelidikan, Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penggledahan di kompleks perumahan Griya Kecapi, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (6/08/2017)dini hari. Dari hasil penggrebekan tersebut kedapatan ganja seberat kurang dari 5 gram, kemudian polisi mengamankan Ello bersama temannya. Dalam pengakuannya, Ello belum lama menggunakannya (Ganja).

Komentar