Home News Stefano Lilipaly Resmi Boyong ke Bali United, Jadi Makin Ramai Saja Dunia...

Stefano Lilipaly Resmi Boyong ke Bali United, Jadi Makin Ramai Saja Dunia Sepak Bola Tanah Air

460
SHARE

CocotBodol.com – Kabar baik untuk pecinta bola tanah air, pasalnya pemain naturalisasi dari Belanda yakni Steafano Lilipaly telah resmi memakai kostum Bali United. Kabar tersebut sudah di umumkan oleh situs resmi dari Bali United, dimana secara resmi Stefano Lilipaly diperkenalkan dihadapan media kemarin minggu (13/8). Klub dengan julukan Serdadu Tridartu memang sempat dikabarkan akan memboyong pemain Timnas Indonesia dari klub lamanya SC Cambuur. Dimana dalam kepindahannya tersebut, jelas terdapat nilai transfer, pasalnya pemain dengan sapaan Fano tersebut masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Menurut SEO Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila dalam perpindahan untuk pemain yang berketurunan belanda. Perlu mengeluarkan kocek yang dapat dikatakan cukup besar, namun tidak disebutkan seberapa besar transfer yang harus ditebus oleh Bali United secara pastinya. Ia juga menunturkan, bila sebelumnya Bali United lebih dahulu merogoh kocek sebesar Rp 500 juta, untuk mendatangkan Stefano Lilipaly. Bahkan dalam transfer kali ini, dapat dikatakan nila transfer paling besar sepanjang sejarah dari kami.

Stefano juga telah mengungkapkan dalam keputusannya untuk bergabung ke Bali United, dimana mendapat masukan dari beberapa pemain untuk bergabung. Dan salah satunya ialah Irfan Bachdim yang memiliki peran penting atas keputusannya, dimana Fano ungkap ” Saya banyak masukan dari beberapa pemain, sehingga saya memutuskan untuk bergabung”. Hal tersebut semakin besar keinginan beramin di Indonesia, setelah memebla Timnas pada piala AFF dan itu yang membuat ingin bermain disini. Di sisi lain, pemain yang berusia 27 tahun ini tentu akan menambah kekuatan bagi Bali United untuk menjuarai Liga 1.

Setelah secara resmi berkostum Bali United, Stefano Lilipaly akan menggunakan kostum dengan nomor punggung 87. pemain ini juga menjelaskan alasan memakai nomor punggung 87, dimana 8 merupakan nomor saya dan untuk 7 merupakan tanggal kelahiran dari pemain berdarah Belanda tersebut. Besar kemungkinan pemain berusia 27 tahun ini belum dapat dimainkan, pasalnya baru saja menjalani perjalanan yang jauh dan harus melihat kondisinya ungkap dari sang pelatih Widodo. Pelatih Bali United juga sangat yakin, bila kekuatan timnya akan semakin kuat dan siap menghadapi liga 1 putaran kedua.

Baca Juga :  Ini 5 Tanda-Tanda Yang Perlu Kamu Tau Ketika Smartphone Di Retas

Komentar