Home Celebrity Terungkap sudah, Kenapa Najwa Shihab Keluar Sebagai Presenter Acara Mata Najwa di...

Terungkap sudah, Kenapa Najwa Shihab Keluar Sebagai Presenter Acara Mata Najwa di Metro TV

5046
SHARE

CococtBodol.com – Siapa yang tidak kenal dengan Najwa Shihab? Wanita kelahiran Makasar ini dikenal sebagai presenter acara yang mengulas tuntas tentang dunia politik. Didalam membawakan sebuah acara bernama Mata Najwa di Metro TV, bahkan telah menemani acara tersebut selama tujuh tahun lamanya. Wanita dengan sapaan akrabnya “nana” selalu mengajukan pertanyaan yang pedas ketika sedang membawakan acaranya dan juga kritikan yang terang-terangan. Banyak sudah presenter cantik ini mengajukan pertanyaan yang skakmat, sehingga membuat panas yang mendengarkan.

Selain dikenal sebagai presenter dalam acara Mata Najwa, Nana juga juga dikenal sebagai Duta Baca menurut Eva yang merupakanan sekertaris dari Najwa Shihab. Menurut informasi yang kami dengar bila Nana secara resmi telah keluar dari acara Mata Najwa dan kontraknya berakhir bulan ini. Berita tersebut memang dibenarkan pada postingan akun Instragamnya @najwashihab, selain itu juga pihak dari Metro TV telah membenarkan akan hal tersebut. Dimana Najwa Shihab sudah keluar dari Metro TV sejak tahun 2015, seperti yang dikatakan dari pihak Metro TV.

Untuk episode terakhirnya yang dibawakan oleh Nana ini bertemakan wawancara eksklisif Novel Baswedan pada 26 Juli 2017. Untuk puncak terakhir selama mebawakan acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indoensia ialah “Catatan Tanpa Titik”. Selama 7 tahun telah berkarier sebagai reporter Metro TV memang bukan waktu yang singkat, banyak sekali rintangan yang membuat Najwa Shihab menjadi seperti sekarang. Najwa Shihab memang tidak memperpanjang kontraknya, dimana mulai berkarier Agustus 2009 hingga berakhir Agsutus 2017.

Setelah berhenti sebagi pembawa acara di Mata Najwa, Nana pangilan akrabnya akan lebih fokus sebagai duta baca yang sudah ia emban sejak tahun 2016. Menurut informasi yang kami dengar, bila Najwa Shihab telah merencanakan banyak acara sebagai duta baca yang di emban hingga 5 tahun lamanya setelah keluar dari Metro TV. Tentunya ini bukan menjadi tugas yang mudah, pasalnya negara kita tercinta ini berada nomor urut terendah ke 52 diantara negara Asia. Untuk itu, dia lebih fokus agar minat baca warga Indonesia lebih antusias lagi.

Baca Juga :  8 Lukisan penuh dengan aura mistis, bikin gak berani lihat lama-lama

Komentar